Mempererat Silaturahmi Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu Gelar Pertemuan Dengan Anggotanya

Must Read
- Advertisement -

 

SAMPANG || gerbanginterview.com – Demi mempererat silaturahmi dengan anggotanya Paguyuban Kepala Desa Pantura Sampang Bersatu menggelar pertemuan rutin yang tempatnya di Tamberu Barat, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Senin (26/06/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh anggota paguyuban yang terdiri dari Kepala Desa dari 3 Kecamatan (Banyuates, Ketapang, Sokobanah) serta sejumlah media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Dalam sambutannya Sekretaris Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu mengatakan, peran media serta LSM sangat dibutuhkan guna ikut bahu-membahu dalam pembangun Kabupaten Sampang dan khususnya pantura.

“Tanpa adanya media dan LSM kita sebagai aparatur desa tidak bisa apa-apa. Maka tulisan yang konstrukti atau membangun kami sebagai kepala desa sangat dibutuhkan,” ucapnya.

Menurut Klebun Is sapaan akrabnya Sampang Pantura dari dulu hingga saat ini merasa masih termaginalkan dari sisi pembangunan. Maka dengan adanya media pihak kepala desa mengajak untuk berkolaborasi dalam rangka pemberitaan yang positif.

“Mari kita bersinergi dengan pemberitaan yang positif,” ajaknya.

Ditempat yang sama Ketua Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu H. Moch Widjan mengajak untuk seluruh kepala desa yang tergabung dalam paguyuban untuk tetap menjaga kekompakan.

“Ayo teman-teman kepala desa tetap jaga kekompakan. Kalau kompak Insya Allah Pantura kedepan akan jauh lebih baik,” pintanya.

Pihaknya juga berharap sinergitas antara kepala desa dan media serta LSM terus dirajut dengan baik guna menciptakan Sampang Pantura yang lebih berkeadilan.

“Tolong teman-teman wartawan dan LSM beri kami masukan yang positif dalam membangun desa kami masing-masing,” harap Kades yang akrab disapa Bun Wid tersebut.

“Kedepan Paguyuban ini ingin 2 bulan sekali adakan pertemuan dengan media dan LSM agar kedekatan emosional kita terus terjalin,” pungkasnya.


Reporter : Mansur

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This