Mempererat Silaturahmi Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu Gelar Pertemuan Dengan Anggotanya

Must Read
- Advertisement -

 

SAMPANG || gerbanginterview.com – Demi mempererat silaturahmi dengan anggotanya Paguyuban Kepala Desa Pantura Sampang Bersatu menggelar pertemuan rutin yang tempatnya di Tamberu Barat, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Senin (26/06/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh anggota paguyuban yang terdiri dari Kepala Desa dari 3 Kecamatan (Banyuates, Ketapang, Sokobanah) serta sejumlah media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Dalam sambutannya Sekretaris Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu mengatakan, peran media serta LSM sangat dibutuhkan guna ikut bahu-membahu dalam pembangun Kabupaten Sampang dan khususnya pantura.

“Tanpa adanya media dan LSM kita sebagai aparatur desa tidak bisa apa-apa. Maka tulisan yang konstrukti atau membangun kami sebagai kepala desa sangat dibutuhkan,” ucapnya.

Menurut Klebun Is sapaan akrabnya Sampang Pantura dari dulu hingga saat ini merasa masih termaginalkan dari sisi pembangunan. Maka dengan adanya media pihak kepala desa mengajak untuk berkolaborasi dalam rangka pemberitaan yang positif.

“Mari kita bersinergi dengan pemberitaan yang positif,” ajaknya.

Ditempat yang sama Ketua Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu H. Moch Widjan mengajak untuk seluruh kepala desa yang tergabung dalam paguyuban untuk tetap menjaga kekompakan.

“Ayo teman-teman kepala desa tetap jaga kekompakan. Kalau kompak Insya Allah Pantura kedepan akan jauh lebih baik,” pintanya.

Pihaknya juga berharap sinergitas antara kepala desa dan media serta LSM terus dirajut dengan baik guna menciptakan Sampang Pantura yang lebih berkeadilan.

“Tolong teman-teman wartawan dan LSM beri kami masukan yang positif dalam membangun desa kami masing-masing,” harap Kades yang akrab disapa Bun Wid tersebut.

“Kedepan Paguyuban ini ingin 2 bulan sekali adakan pertemuan dengan media dan LSM agar kedekatan emosional kita terus terjalin,” pungkasnya.


Reporter : Mansur

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri dari Toni Irfan, SH bersama...

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan.

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan. Pekalongan, gerbanginterview - Tindakan intimidasi terhadap wartawan yang tengah menjalankan profesinya sebagai jurnalis dalam mencari,...

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL Gerbanginterview - Pertama kali Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di gulirkan oleh pemerintah...

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata “The Honduras”

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata "The Honduras" Klaten, Gerbanginterbiew - Guna meningkatkan PAD Desa Ponggok, Pemdes Ponggok,Kec. Polanharjo- Klaten, menambah satu lagi...

TANDA KUTIP…!!!!

TANDA KUTIP...!!!! Gerbanginterview - Mungkin pembaca bertanya tanya judul kok "Tanda Kutip",...sebelum kita bahas, Mari kita salam pagi dulu, salam waras, jangan lupa ngeteh, ngopi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This