Mempererat Silaturahmi Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu Gelar Pertemuan Dengan Anggotanya

Must Read
- Advertisement -

 

SAMPANG || gerbanginterview.com – Demi mempererat silaturahmi dengan anggotanya Paguyuban Kepala Desa Pantura Sampang Bersatu menggelar pertemuan rutin yang tempatnya di Tamberu Barat, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Senin (26/06/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh anggota paguyuban yang terdiri dari Kepala Desa dari 3 Kecamatan (Banyuates, Ketapang, Sokobanah) serta sejumlah media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Dalam sambutannya Sekretaris Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu mengatakan, peran media serta LSM sangat dibutuhkan guna ikut bahu-membahu dalam pembangun Kabupaten Sampang dan khususnya pantura.

“Tanpa adanya media dan LSM kita sebagai aparatur desa tidak bisa apa-apa. Maka tulisan yang konstrukti atau membangun kami sebagai kepala desa sangat dibutuhkan,” ucapnya.

Menurut Klebun Is sapaan akrabnya Sampang Pantura dari dulu hingga saat ini merasa masih termaginalkan dari sisi pembangunan. Maka dengan adanya media pihak kepala desa mengajak untuk berkolaborasi dalam rangka pemberitaan yang positif.

“Mari kita bersinergi dengan pemberitaan yang positif,” ajaknya.

Ditempat yang sama Ketua Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu H. Moch Widjan mengajak untuk seluruh kepala desa yang tergabung dalam paguyuban untuk tetap menjaga kekompakan.

“Ayo teman-teman kepala desa tetap jaga kekompakan. Kalau kompak Insya Allah Pantura kedepan akan jauh lebih baik,” pintanya.

Pihaknya juga berharap sinergitas antara kepala desa dan media serta LSM terus dirajut dengan baik guna menciptakan Sampang Pantura yang lebih berkeadilan.

“Tolong teman-teman wartawan dan LSM beri kami masukan yang positif dalam membangun desa kami masing-masing,” harap Kades yang akrab disapa Bun Wid tersebut.

“Kedepan Paguyuban ini ingin 2 bulan sekali adakan pertemuan dengan media dan LSM agar kedekatan emosional kita terus terjalin,” pungkasnya.


Reporter : Mansur

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC JAKARTA, gerbanginterview - Event akbar Taiwan Expo 2024 kembali digelar oleh Taiwan International Trade Administration (TITA)...

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik. Pekalonnga, gerbanginterview - Dalam rangka pendidikan politik dan penguatan demokrasi guna keberlanjutan pesta demokrasi tahun 2024 Wakil...

Pendampingan dan Monitoring kegiatan Foging, Dusun kaligandu Ds. Klero, Kec. Tengaran

Pendampingan dan Monitoring kegiatan Foging, Dusun kaligandu Ds. Klero, Kec. Tengaran Ungaran, Gerbanginterview - Sebagai bentuk kewaspadaan terhadap munculnya penyakit Demam Berdarah Dengue Koramil Tengaran...

Ketum ASPEPARINDO Perjuangkan Nasib 14 Ribu Jukir Minimarket Jakarta

Ketum ASPEPARINDO Perjuangkan Nasib 14 Ribu Jukir Minimarket Jakarta Jakarta, gerbanginterview - Sekitar 14 ribu juru parkir minimarket se DKI Jakarta  terancam kehilangan mata pencahariannya...

Polisi Respon Cepat Tanggapi Keluhan Warga Terkait Pengamen Anak Punk di Traffic Light

Polisi Respon Cepat Tanggapi Keluhan Warga Terkait Pengamen Anak Punk di Traffic Light PEKALONGAN, gerbanginterview – Respon cepat ditunjukkan oleh Polsek Kajen terkait adanya keluhan...
- Advertisement -spot_img
Latest News

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC JAKARTA, gerbanginterview - Event akbar Taiwan Expo 2024 kembali digelar oleh...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This