Prabowo Subianto Suarakan Indonesia Emas Jokowi, Setelah berkoalisi dengan Golkar, PAN, dan PKB,

Must Read
- Advertisement -

Prabowo Subianto Suarakan Indonesia Emas Jokowi, Setelah berkoalisi dengan Golkar, PAN, dan PKB,

GerbanginterviewPrabowo Subianto suarakan Indonesia Emas Jokowi, setelah berkoalisi dengan empat partai di parlemen sebagai calon presiden RI di pemilihan presiden 2024.

Yaitu Partai Golongan Karya (GOLKAR), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA).

Sedangkan partai non parlemen yang juga akan memberikan dukungan adalah Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA), dan Partai Buruh.

Deklarasi ini menjadi momentum bersejarah, karena dilaksanakan di Museum Naskah Proklamasi, pada tanggal yang juga bertepatan dengan momen jelang Hari Kemerdekaan RI (13/08/2023).

Prabowo berharap dengan arah koalisi ini dapat melanjutkan pekerjaan yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan cita-cita para pendiri bangsa.

Prabowo

“Kita bagian dari tim Pak Jokowi, yang harus berani mengatakan berhasil dalam membawa bangsa dan negara ini, sebagai landasan untuk terus membawa Indonesia menuju cita-cita rakyat Indonesia yang adil dan makmur,” kata Prabowo dalam sambutannya.

Kami membuka diri bagi partai lain untuk bergabung dan sepakat mencari talenta terbaik untuk direkrut guna mengatasi hambatan pembangunan menuju ‘Indonesia Emas’.

“Kita hanya bisa jadi negara maju kalau ada persatuan Indonesia. Karena itu saya menawarkan persatuan ini harus jadi dasar tonggak bahwa kita terbuka dengan partai-partai lain,” kata Prabowo.

Prabowo

Jokowi mengungkapkan gagasan ‘Indonesia Emas’ pada 16 Juni 2023 lalu saat meluncurkan Rancangan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) 2025-2045. Poin pertama dari visi itu adalah stabilitas bangsa dan negara. Kedua, keberlanjutan dan kesinambungan dalam memimpin. Ketiga, sumber daya manusia (SDM), yang menjadi kekuatan besar Indonesia.
(red.GI.002)

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun kalah dan menang terjadi, seharusnya...

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This