Prabowo Subianto Suarakan Indonesia Emas Jokowi, Setelah berkoalisi dengan Golkar, PAN, dan PKB,

Must Read
- Advertisement -

Prabowo Subianto Suarakan Indonesia Emas Jokowi, Setelah berkoalisi dengan Golkar, PAN, dan PKB,

GerbanginterviewPrabowo Subianto suarakan Indonesia Emas Jokowi, setelah berkoalisi dengan empat partai di parlemen sebagai calon presiden RI di pemilihan presiden 2024.

Yaitu Partai Golongan Karya (GOLKAR), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA).

Sedangkan partai non parlemen yang juga akan memberikan dukungan adalah Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (GELORA), dan Partai Buruh.

Deklarasi ini menjadi momentum bersejarah, karena dilaksanakan di Museum Naskah Proklamasi, pada tanggal yang juga bertepatan dengan momen jelang Hari Kemerdekaan RI (13/08/2023).

Prabowo berharap dengan arah koalisi ini dapat melanjutkan pekerjaan yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan cita-cita para pendiri bangsa.

Prabowo

“Kita bagian dari tim Pak Jokowi, yang harus berani mengatakan berhasil dalam membawa bangsa dan negara ini, sebagai landasan untuk terus membawa Indonesia menuju cita-cita rakyat Indonesia yang adil dan makmur,” kata Prabowo dalam sambutannya.

Kami membuka diri bagi partai lain untuk bergabung dan sepakat mencari talenta terbaik untuk direkrut guna mengatasi hambatan pembangunan menuju ‘Indonesia Emas’.

“Kita hanya bisa jadi negara maju kalau ada persatuan Indonesia. Karena itu saya menawarkan persatuan ini harus jadi dasar tonggak bahwa kita terbuka dengan partai-partai lain,” kata Prabowo.

Prabowo

Jokowi mengungkapkan gagasan ‘Indonesia Emas’ pada 16 Juni 2023 lalu saat meluncurkan Rancangan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) 2025-2045. Poin pertama dari visi itu adalah stabilitas bangsa dan negara. Kedua, keberlanjutan dan kesinambungan dalam memimpin. Ketiga, sumber daya manusia (SDM), yang menjadi kekuatan besar Indonesia.
(red.GI.002)

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri dari Toni Irfan, SH bersama...

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan.

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan. Pekalongan, gerbanginterview - Tindakan intimidasi terhadap wartawan yang tengah menjalankan profesinya sebagai jurnalis dalam mencari,...

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL Gerbanginterview - Pertama kali Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di gulirkan oleh pemerintah...

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata “The Honduras”

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata "The Honduras" Klaten, Gerbanginterbiew - Guna meningkatkan PAD Desa Ponggok, Pemdes Ponggok,Kec. Polanharjo- Klaten, menambah satu lagi...

TANDA KUTIP…!!!!

TANDA KUTIP...!!!! Gerbanginterview - Mungkin pembaca bertanya tanya judul kok "Tanda Kutip",...sebelum kita bahas, Mari kita salam pagi dulu, salam waras, jangan lupa ngeteh, ngopi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This