Mancing Bareng: Agus Tiro dan SPMI Pada Masyarakat Bogor

Must Read
- Advertisement -
Semarakan HUT Kemerdekaan RI ke-78 Pokja Wartawan Bogor Barat dan DPD SPMI Mancing Bareng bersama warga dan jurnalis, dan Kepala Desa Cinangka, (29/8/2023).

Mancing Bareng di gaungkan oleh Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Bogor Barat, dan Serikat Pratisi Media Indonesia (SPMI) Bogor Raya. Mancing bareng merupakan inspirasi dari kami sebagai Panitia (Agus Tiro).

Diadakannya Mancing bareng diwarnai kegembiraan para peserta, yang di isi oleh tokoh masyarakat, hingga Kades Cinangka turut meramaikan itu, dimana acara dilakukan di Cinangka Sabrang Ciampea Kabupaten Bogor.

Mancing Bareng
Agus Tiro.foto.doc.org.

Menurut Agus Tiro Ketua Pokja Wartawan Bogor Barat dan juga Penasehat DPD SPMI Bogor Raya,mengungkapkan kegiatan ini,
merupakan bentuk kepedulian kami.

Dimana kepedulian itu kami tuangkan pada teman teman wartawan, masyarakat, serta Tokoh di wilayah kampung kami.

Apa tujuan nya mancing bareng, di tahun 2023 yang bertepatan 17 Agustus..Tujuan mengarah kepada mengingat, dan mengulas, para pejuang kita dahulu.

Mancing Bareng.foto.doc.org.
Serikat Pratisi Media Indonesia.foto.doc.org..

Pada sejatinya pahlawan yang telah gugur telah rela berkorban nyawanya, demi meraih Kemerdekaan Indonesia, yang lelah di jajah oleh Belanda.

Alhamdulillah Indonesia merdeka pada, dan bertepatan tanggal 17 Agustus 1945. Hingga kini kita selalu menjadi perayaan Nasional di bumi pertiwi ini.

Lalu apa hubungan nya dengan mancing bareng, atau bersama sama. Mancing Bareng merupakan, wujud kebersamaan, secara keseluruhan lapisan masyarakat, dari bawah hingga kalangan atas menurut kami.

Kita memberikan spritual kepada mereka, untuk menjalin kebersamaan, tanpa ada unsur perbedaan, ras, kelompok dan sebagainya.

Saidi Hartono Ketua DPD SPMI Bogor Raya menyampaikan, dengan terselenggaranya Mancing Bareng, merupakan wujud kepedulian jurnalis terhadap Hari Ulang Tahun Kemerdekaan yang ke-78.

Serta dapat memberikan syok terapi kepada masyarakat, dan para insan pencari berita. Untuk membantu pencernaan nilai nilai positif, didalam, kesibukan mereka,di waktu jam bekerja.

Nah moment di waktu hari libur inilah, kami adakan acara ini. Sehingga dapat memberikan fress pada mereka, yang berjibaku memancing ikan. Yang telah disiapkan 200 Kg Ikan di kolam tersebut, Ujar Saidi.

Lalu kegembiraan mereka terlihat, ketika mereka menggetakan sebuah joran, yang telah terjadi umpan si pemancing di sambar oleh ikan.

Hal itu dapat memberikan positif bagi mereka, dan kepenatan selama bekerja, telah sirna oleh luapan kegembiraan dari mereka. Paparnya.

Para peserta telah berdatangan, menjelang sore hari, yang sebelumnya acara di mulai pada pukul 11:00 WIB. Diwarnai riuhnya para peserta Mancing Bareng, hingga di penghujung acara pukul 18:00 WIB.

(***)

Polri Bersama Damkar dan Warga Bersihkan Tumpahan Tanah Urug yang Tercecer di Jalan

Polri Bersama Damkar dan Warga Bersihkan Tumpahan Tanah Urug yang Tercecer di Jalan PEKALONGAN, gerbanginterview - Polri, dalam hal ini Polsek Kajen Bersama anggota Sat...

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA Menghargai warga Ukraina lebih tinggi dibandingkan nyawa warga Gaza tidak dapat dipertahankan secara moral. Oleh Prabowo Subianto Jakarta,...

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi dengan Keagamaan Kuat

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi dengan Keagamaan Kuat Jakarta, Gerbanginterview - Sekolah Polisi Wanita bersama Lemdiklat Polri dan Quantum Akhyar Institute yang dipimpin...

Puluhan Personil Polres Pekalongan Diterjunkan Guna Pengamanan Kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17

Puluhan Personil Polres Pekalongan Diterjunkan Guna Pengamanan Kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17 Pekalongan - gerbanginterview - Puluhan personil Polres Pekalongan diterjunkan guna...

Wah, Aku kok

Salam Waras, Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,...Tulisan kali ini berjudul, "Wah, Aku kok," Yang paling sulit adalah kita menjaga untuk tetap...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Polri Bersama Damkar dan Warga Bersihkan Tumpahan Tanah Urug yang Tercecer di Jalan

Polri Bersama Damkar dan Warga Bersihkan Tumpahan Tanah Urug yang Tercecer di Jalan PEKALONGAN, gerbanginterview - Polri, dalam hal ini...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This