Menjelang Anniversary Yang Ke- 2 Persatuan Jurnalis Sampang Sowan Ke Tokoh Pantura Moch. Wijdan

Must Read
- Advertisement -

 

SAMPANG || gerbanginterview.com – Menjelang Anniversary yang ke 2 wartawan yang tergabung di asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) sowan ke tokoh Pantura Moch Wijdan yang akrab disapa Klebun Wid, Senin (28/08/2023).

Diketahui bahwa Persatuan Jurnalis Sampang pada bulan September 2023 adalah Anniversary yang ke 2. Kelompok jurnalis tersebut akan menggelar bakti sosial di Kecamatan Sreseh dan menggelar Kongres ke I di Pulau Dewata Bali.

Persatuan Jurnalis Sampang melakukan kunjungan ke Moch Wijdan beliau adalah tokoh Pantura Sampang. Ia didapuk menjadi Ketua Paguyuban Kepala Desa Pantura.

Faris Reza Malik, Ketua PJS dalam kunjungannya meminta masukan kepada Moch Wijdan.

“Kami selaku jurnalis sudah memahami kode etik jurnalistik, namun kita butuh masukan secara etika dan budaya Sampang, agar kita bisa menyesuaikan saat bekerja di lapangan,” ucap Faris saat sowan ke Moch Wijdan.

Faris juga meminta doa kepada Bun Wid agar PJS kedepan menjadi asosiasi jurnalis yang dipercaya oleh masyarakat.

“Kita semua wartawan yang tergabung di PJS mas memohon doa agar kedepan Persatuan Jurnalis Sampang tetap solid dan kedepan menjadi asosiasi yang dipercaya oleh masyarakat,” terang Faris sambil duduk santai bersama Mas Wid.

Menanggapi beberapa hal yang diutarakan oleh asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang. Bun Wid menanggapi dengan lemah lembut.

“Kalau masalah etika dan budaya saya tidak perlu memberi masukan mas. Insyaallah kalian semua sudah paham tentang keadaan Sampang, karena kalian adalah putra asli Sampang,” ujar Bun Wid sambil lalu tertawa.

Bun Wid juga mendoakan Persatuan Jurnalis Sampang agar kedepan lebih solid dan menjadi asosiasi yang dipercaya oleh masyarakat.

“Semoga Persatuan Jurnalis Sampang kedepan lebih solid dan menjadi asosiasi yang dipercaya oleh masyarakat. Tentunya harus selalu mengawal demokrasi di Kabupaten Sampang,” tegasnya.

Perlu diketahui Persatuan Jurnalis Sampang dalam Hari Ulang Tahun yang ke 2 serta Kongres yang I PJS akan melakukan serangkaian acara. Diantaranya, melakukan bakti sosial membagikan sembako lengkap dan uang tunai kepada anak yatim dan kaum duafa di Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang. Setelah itu Jurnalis yang tergabung di PJS akan berangkat ke Pulau Dewata Bali untuk Kongres yang ke pertama dan di sela-sela Kongres mereka akan berziarah ke Gusti Ayu Made Rai atau Raden Ayu Siti Khotijah ialah istri dari Pangeran Cakraningrat IV yang berasal dari Pulau Madura.


Reporter : Mansur

PETUALANGAN

PETUALANGAN Hallooo,... Selamat pagi Luuur,... Salam Waras... Merdeka,... Mari kita Sarapan dulu terus Ngeteh dan Ngebul kita nikmati akhir pekan ini dengan bahagia Topik tulisan kali...

Kantor Hukum Ismail & Partners Adakan Pembekalan Paralegal

Kantor Hukum Ismail & Partners Adakan Pembekalan Paralegal. Pekalongan, gerbanginterbiew - Sejumlah Aktivis dari LSM dan Masyarakat pada kesempatan hari. Sabtu (22/6) bertempat di RM...

Opini : Lelah, Letih, dan Lesu Masyarakat Merindukan Perubahan

Opini : Lelah, Letih, dan Lesu Masyarakat Merindukan Perubahan Gerbanginterview - OPINI.....Masa pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sudah selesai, tentu rasa...

Komunitas Ojek Pangkalan Wiradesa Pekalongan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah

Komunitas Ojek Pangkalan Wiradesa Pekalongan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah Pekalongan, gerbanginterview - Komunitas Ojek Pangkatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan menyatakan dukungannya...

PENGURUS KPBS PEKALONGAN TERANCAM DIPENJARA.

PENGURUS KPBS PEKALONGAN TERANCAM DIPENJARA. Pekalongan, gerbanginterview - Buntut perlakuan dua orang pengurus Koperasi Pengusaha Batik Setono( KPBS) Pekalongan akhirnya dilaporkan di Polresta Pekalongan oleh...
- Advertisement -spot_img
Latest News

PETUALANGAN

PETUALANGAN Hallooo,... Selamat pagi Luuur,... Salam Waras... Merdeka,... Mari kita Sarapan dulu terus Ngeteh dan Ngebul kita nikmati akhir pekan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This