Menjelang Anniversary Yang Ke- 2 Persatuan Jurnalis Sampang Sowan Ke Tokoh Pantura Moch. Wijdan

Must Read
- Advertisement -

 

SAMPANG || gerbanginterview.com – Menjelang Anniversary yang ke 2 wartawan yang tergabung di asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) sowan ke tokoh Pantura Moch Wijdan yang akrab disapa Klebun Wid, Senin (28/08/2023).

Diketahui bahwa Persatuan Jurnalis Sampang pada bulan September 2023 adalah Anniversary yang ke 2. Kelompok jurnalis tersebut akan menggelar bakti sosial di Kecamatan Sreseh dan menggelar Kongres ke I di Pulau Dewata Bali.

Persatuan Jurnalis Sampang melakukan kunjungan ke Moch Wijdan beliau adalah tokoh Pantura Sampang. Ia didapuk menjadi Ketua Paguyuban Kepala Desa Pantura.

Faris Reza Malik, Ketua PJS dalam kunjungannya meminta masukan kepada Moch Wijdan.

“Kami selaku jurnalis sudah memahami kode etik jurnalistik, namun kita butuh masukan secara etika dan budaya Sampang, agar kita bisa menyesuaikan saat bekerja di lapangan,” ucap Faris saat sowan ke Moch Wijdan.

Faris juga meminta doa kepada Bun Wid agar PJS kedepan menjadi asosiasi jurnalis yang dipercaya oleh masyarakat.

“Kita semua wartawan yang tergabung di PJS mas memohon doa agar kedepan Persatuan Jurnalis Sampang tetap solid dan kedepan menjadi asosiasi yang dipercaya oleh masyarakat,” terang Faris sambil duduk santai bersama Mas Wid.

Menanggapi beberapa hal yang diutarakan oleh asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang. Bun Wid menanggapi dengan lemah lembut.

“Kalau masalah etika dan budaya saya tidak perlu memberi masukan mas. Insyaallah kalian semua sudah paham tentang keadaan Sampang, karena kalian adalah putra asli Sampang,” ujar Bun Wid sambil lalu tertawa.

Bun Wid juga mendoakan Persatuan Jurnalis Sampang agar kedepan lebih solid dan menjadi asosiasi yang dipercaya oleh masyarakat.

“Semoga Persatuan Jurnalis Sampang kedepan lebih solid dan menjadi asosiasi yang dipercaya oleh masyarakat. Tentunya harus selalu mengawal demokrasi di Kabupaten Sampang,” tegasnya.

Perlu diketahui Persatuan Jurnalis Sampang dalam Hari Ulang Tahun yang ke 2 serta Kongres yang I PJS akan melakukan serangkaian acara. Diantaranya, melakukan bakti sosial membagikan sembako lengkap dan uang tunai kepada anak yatim dan kaum duafa di Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang. Setelah itu Jurnalis yang tergabung di PJS akan berangkat ke Pulau Dewata Bali untuk Kongres yang ke pertama dan di sela-sela Kongres mereka akan berziarah ke Gusti Ayu Made Rai atau Raden Ayu Siti Khotijah ialah istri dari Pangeran Cakraningrat IV yang berasal dari Pulau Madura.


Reporter : Mansur

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...

BELAJAR LEGOWO

BELAJAR LEGOWO Gerbangnterview - Dalam sebuah pertandingan apapun kalah dan atau menang merupakan satu hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dalam...

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK.

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK. Gerbanginterview - Bertempat di halaman Kantor Badan Pengawas...

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai.

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai. Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali AKBP Petrus...

Kapolres Pimpin Monitoring Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS Pemilu 2024, Boyolali

Kapolres Pimpin Monitoring Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS Pemilu 2024, Boyolali Boyolali, Gerbanginterview – Polres Boyolali melakukan pengamanan dalam Operasi Kepolisian, Operasi Mantap...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This