Menjelang Anniversary Yang Ke- 2 Persatuan Jurnalis Sampang Sowan Ke Tokoh Pantura Moch. Wijdan

Must Read
- Advertisement -

 

SAMPANG || gerbanginterview.com – Menjelang Anniversary yang ke 2 wartawan yang tergabung di asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) sowan ke tokoh Pantura Moch Wijdan yang akrab disapa Klebun Wid, Senin (28/08/2023).

Diketahui bahwa Persatuan Jurnalis Sampang pada bulan September 2023 adalah Anniversary yang ke 2. Kelompok jurnalis tersebut akan menggelar bakti sosial di Kecamatan Sreseh dan menggelar Kongres ke I di Pulau Dewata Bali.

Persatuan Jurnalis Sampang melakukan kunjungan ke Moch Wijdan beliau adalah tokoh Pantura Sampang. Ia didapuk menjadi Ketua Paguyuban Kepala Desa Pantura.

Faris Reza Malik, Ketua PJS dalam kunjungannya meminta masukan kepada Moch Wijdan.

“Kami selaku jurnalis sudah memahami kode etik jurnalistik, namun kita butuh masukan secara etika dan budaya Sampang, agar kita bisa menyesuaikan saat bekerja di lapangan,” ucap Faris saat sowan ke Moch Wijdan.

Faris juga meminta doa kepada Bun Wid agar PJS kedepan menjadi asosiasi jurnalis yang dipercaya oleh masyarakat.

“Kita semua wartawan yang tergabung di PJS mas memohon doa agar kedepan Persatuan Jurnalis Sampang tetap solid dan kedepan menjadi asosiasi yang dipercaya oleh masyarakat,” terang Faris sambil duduk santai bersama Mas Wid.

Menanggapi beberapa hal yang diutarakan oleh asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang. Bun Wid menanggapi dengan lemah lembut.

“Kalau masalah etika dan budaya saya tidak perlu memberi masukan mas. Insyaallah kalian semua sudah paham tentang keadaan Sampang, karena kalian adalah putra asli Sampang,” ujar Bun Wid sambil lalu tertawa.

Bun Wid juga mendoakan Persatuan Jurnalis Sampang agar kedepan lebih solid dan menjadi asosiasi yang dipercaya oleh masyarakat.

“Semoga Persatuan Jurnalis Sampang kedepan lebih solid dan menjadi asosiasi yang dipercaya oleh masyarakat. Tentunya harus selalu mengawal demokrasi di Kabupaten Sampang,” tegasnya.

Perlu diketahui Persatuan Jurnalis Sampang dalam Hari Ulang Tahun yang ke 2 serta Kongres yang I PJS akan melakukan serangkaian acara. Diantaranya, melakukan bakti sosial membagikan sembako lengkap dan uang tunai kepada anak yatim dan kaum duafa di Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang. Setelah itu Jurnalis yang tergabung di PJS akan berangkat ke Pulau Dewata Bali untuk Kongres yang ke pertama dan di sela-sela Kongres mereka akan berziarah ke Gusti Ayu Made Rai atau Raden Ayu Siti Khotijah ialah istri dari Pangeran Cakraningrat IV yang berasal dari Pulau Madura.


Reporter : Mansur

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA Menghargai warga Ukraina lebih tinggi dibandingkan nyawa warga Gaza tidak dapat dipertahankan secara moral. Oleh Prabowo Subianto Jakarta,...

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi dengan Keagamaan Kuat

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi dengan Keagamaan Kuat Jakarta, Gerbanginterview - Sekolah Polisi Wanita bersama Lemdiklat Polri dan Quantum Akhyar Institute yang dipimpin...

Puluhan Personil Polres Pekalongan Diterjunkan Guna Pengamanan Kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17

Puluhan Personil Polres Pekalongan Diterjunkan Guna Pengamanan Kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17 Pekalongan - gerbanginterview - Puluhan personil Polres Pekalongan diterjunkan guna...

Wah, Aku kok

Salam Waras, Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,...Tulisan kali ini berjudul, "Wah, Aku kok," Yang paling sulit adalah kita menjaga untuk tetap...

Polres Pekalongan Kota Gelar Doa Bersama Lintas Agama.

Polres Pekalongan Kota Gelar Doa Bersama Lintas Agama. Pekalongan -gerbanginterview - Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng menggelar kegiatan Doa lintas agama sebagai langkah dalam menciptakan...
- Advertisement -spot_img
Latest News

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA Menghargai warga Ukraina lebih tinggi dibandingkan nyawa warga Gaza tidak dapat...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This