Artis Taylor Swift “Penyanyi” Terbaik Tembus 110 Juta Pendengar

Must Read
- Advertisement -
Musik – Taylor Swift menjadi artis dan penyanyi, wanita pertama yang mencapai 110 juta pendengar bulanan di Spotify, (31/8/2023).

The Weeknd artis Taylor Swift memegang posisi teratas, untuk pendengar bulanan terbanyak di Spotify, dengan lebih dari 110 juta.

Artis Taylor Swift melanjutkan rentetan kesuksesannya pada tahun 2023, yang membuatnya memenangkan Grammy Award.

Dan dia telah meroket, dari persembahan Video Musik Terbaik dan menjadi salah satu tur dunia dengan pendapatan kotor tertinggi dalam sejarah.

Kini, Swift dapat menambah prestasinya’, dengan menjadi artis wanita pertama’, yang mencapai 100 juta pendengar bulanan di Spotify.

Pada hari Rabu (30 Agustus), platform streaming tersebut, telah mengumumkan berita tersebut. Di saluran media sosialnya, dengan menulis: “Perilaku ratu Spotify.

Pada tanggal 29 Agustus, Taylor Swift menjadi artis wanita pertama dalam sejarah Spotify yang mencapai 100 juta pendengar bulanan.”

The Weeknd mendapat kehormatan menjadi artis pria, (dan artis secara keseluruhan) dengan jumlah,” pendengar bulanan tertinggi di Spotify, mencapai lebih dari 110 juta.

Tepat di belakang Taylor Swift di nomor tiga adalah seorang artis rapper Bad Bunny, dengan 80 juta pendengar.

Swift saat ini sedang istirahat dari tur dunia Eras yang sangat sukses, yang akan dilanjutkan pada 17 November di Brasil.

Sampai saat itu, Swifties dapat menantikan perilisan album rekaman ulangnya yang akan datang, 1989 (Taylor’s Version) pada 27 Oktober. Dikutip dari CNA.

Ngeri, miris, Tegang,…nonton laga Timnas U23 Indonesia lawan Timnas Korsel, di laga Piala Asia 2024.

Ngeri, miris, Tegang,...nonton laga Timnas U23 Indonesia lawan Timnas Korsel, di laga Piala Asia 2024. Gerbanginterview - Ngeri, menegangkan, Pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas...

Gelapkan Motor Teman di Alun-Alun Kajen, Pemuda ini Ditangkap Polres Pekalongan

Gelapkan Motor Teman di Alun-Alun Kajen, Pemuda ini Ditangkap Polres Pekalongan Pekalongan, gerbanginterview – Sat Reskrim Polres Pekalongan berhasil mengungkap kasus penggelapan sepeda motor. Tindak...

Polres Boyolali Gelar Doa Lintas Agama Guna Mewujudkan Keamanan dan Keadilan Dalam Negeri,

Polres Boyolali Gelar Doa Lintas Agama Guna Mewujudkan Keamanan dan Keadilan Dalam Negeri Boyolali, gerbanginterview - Polres Boyolali menggelar kegiatan doa bersama lintas agama sebagai...

Projo Sampang Sebut PT Jati Wangi Tak Layak Menang Lelang Preservasi Jalan Kedungdung-Bringkoning

SAMPANG | gerbanginterview.com - Jalan Kedungdung-Bringkoning mendapatkan kucuran dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN ) melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat...

KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Harkamtibmas

KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Harkamtibmas Pekalongan, gerbanginterview - Antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dalam penetapan hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan menggelar...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Ngeri, miris, Tegang,…nonton laga Timnas U23 Indonesia lawan Timnas Korsel, di laga Piala Asia 2024.

Ngeri, miris, Tegang,...nonton laga Timnas U23 Indonesia lawan Timnas Korsel, di laga Piala Asia 2024. Gerbanginterview - Ngeri, menegangkan, Pertandingan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This