Keluarga Korban Pembunuhan Sadis Di Ketapang Datangi Mapolres Sampang

Must Read
- Advertisement -

 

SAMPANG || gerbanginterview.com – Keluarga korban pembunuhan sadis (Mohammad Razek) yang terjadi di Desa Ketapang Timur pada bulan Juli lalu mendatangi Mapolres Sampang. Kamis (14/09/2023).

Kedatangan keluarga korban ditemani langsung oleh puluhan anggota Ormas Projo Kabupaten Sampang. Mereka mendesak Polres Sampang untuk segera menangkap pelaku yang hingga saat ini dua orang masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Faris Reza Malik Korlap Projo mendesak Kepolisian Polres Sampang untuk lebih ekstra bekerja keras dalam menangani kasus pembunuhan sadis tersebut. Hal tersebut menurt Faris demi menjaga kondusifitas masyarakat serta kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

“Pokoknya kami berharap segera tangkap pelaku yang masih DPO. Kalau belum ditangkap maka keluarga korban akan terganggu mentalnya,” pinta Faris.

Menurut Faris pembunuhan yang terjadi di Ketapang tersebut diduga sudah direncanakan.

“Kalau kami menduga aksi pembunuhan itu pasti sudah direncanakan. Jadi kamu harap APH benar-benar serius menangani kasus ini,” tambahnya.

Ditempat yang sama ibu korban Hj. Zainab tidak terbendung tangisannya ketika audiensi berlangsung di Mapolres Sampang. Dengan isak tangis Zainab berharap pembunuh anaknya bisa dihukum seberat-beratnya.

“Saya yang mengandung, saya tidak terima anak saya dibunuh dengan kejam melebihi seperti hewan,” ujar Zainab dengan linangan air mata.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Sampang AKP Sukaca, terus melakukan koordinasi dengan tim Opsnal dari luar wilayah Sampang. Menurut Sukaca DPO yang berisnisial B dan S merupakan eksekutor pembunuhan Muhammad Razak.

“Polisi pasti akan menangkap mereka kalau sudah terdeteksi keberadaannya,” katanya.

Sekedar diketahui, Muhammad Razek merupakan korban pembunuhan yang jasadnya dikubur dalam keadaan mata ditutup serta tangan dan kaki diikat disalah satu bukit di Desa Ketapang Timur. Dalam kasus tersebut polisi sudah mengamankan satu orang dari 3 terduga pelaku dan keduanya masih buron.


Reporter : Mansur 

Area Wisata Gunung Kemukus Harus Bersih dari Ajang Prostitusi dan Karaoke.

Area Wisata Gunung Kemukus Harus Bersih dari Ajang Prostitusi dan Karaoke. Sragen, gerbanginterview - Tempat wisata Gunung Kemukus merupakan salah satu destinasi wisata yang berada...

Polisi Polres Boyolali berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Bos Tembaga Boyolali, kurang dari 24 jam.

Polisi Polres Boyolali berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Bos Tembaga Boyolali, kurang dari 24 jam. BOYOLALI, Gerbanginterview - Jajaran Satreskrim Polisi Polres Boyolali bersama Jatanras Polda...

Polres Pekalongan Intensifkan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Polres Pekalongan Intensifkan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba PEKALONGAN, gerbanginterview - Dalam rangka pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya di masyarakat, Polres Pekalongan gencar menyampaikan himbauan...

Polres Boyolali olah TKP dan selidiki Ditemukanya Orang Meninggal diduga korban Pembunuhan.

Polres Boyolali olah TKP dan selidiki Ditemukanya Orang Meninggal diduga korban Pembunuhan. Boyolali, gerbanginterview – Satu peristiwa adanya penemuan orang meninggal mewarnai kawasan Kebonso, Pulisen,...

Polsek Muntilan Pertemukan Kembali Anak Yang Terlantar Dengan Orang Tuanya

Polsek Muntilan Pertemukan Kembali Anak Yang Terlantar Dengan Orang Tuanya MAGELANG, Gerbanginterview - Seorang Anak laki- laki berinisial WW berusia 10 tahun ditemukan di pinggir...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Area Wisata Gunung Kemukus Harus Bersih dari Ajang Prostitusi dan Karaoke.

Area Wisata Gunung Kemukus Harus Bersih dari Ajang Prostitusi dan Karaoke. Sragen, gerbanginterview - Tempat wisata Gunung Kemukus merupakan salah...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This