Sisil Atlet Petanque Asal Banyuates Persembahkan Medali Perunggu Dalam Ajang Pekan Olahraga Provinsi Jatim 2023

Must Read
- Advertisement -

SAMPANG || gerbanginterview.com – Triana Marta Sisilia yang akrab disapa Sisil berhasil mempersembahkan medali perunggu untuk Kabupaten Sampang dari cabang Petanque nomor singgle putri dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim 2023 di Mojokerto, Sabtu (16/09/2023)

Sisil berasal dari Desa Banyuates ia merupakan putri dari Herman Hidayat dan Siti Rohaida. Saat ini menempuh Sekolah Menengah Umum di SMAN 1 Ketapang, Kabupaten Sampang.

“Meskipun mendapatkan perunggu saya sangat bahagia. Karena single putri merupakan kelas bergengsi ialah nomor shoting se Jawa Timur,” kata Sisil.

Ia juga mengungkapkan bahwa tidak sia-sia H-7 bulan dirinya berlatih di Universitas Surabaya (Unesa) Lidah Wetan.

“Tidak sia-sia mas. Karena H-7 bulan saya selalu berlatih di Surabaya, bahkan saya meninggalkan orang tua dan juga tidak masuk sekolah. Hanya demi menjadi atlet Petanque dan mengharumkan nama Kabupaten Sampang,” ungkapnya.

Ia juga meminta doa dan dukungan kepada warga Sampang agar tahun berikutnya bisa menjadi atlet Petanque yang lebih baik.

“Semoga tahun berikutnya Porprov 2024 saya menjadi lebih baik dan bisa mempersembahkan emas untuk Kabupaten Sampang,” terang Sisil.

Sementara itu Abdul Wasik, Ketua Koni Sampang mengapresiasi medali perunggu yang diraih oleh Triana Marta Sisilia.

“Saya apresiasi kepada Sisil karena berhasil mendapatkan medali perunggu kedepan harus ditingkatkan lagi berlatihnya. Karena sebelumnya untuk atlet Petanque berhasil memperoleh medali perak dan juga perunggu, sedangkan sekarang hanya satu medali perunggu yang diraih oleh Sisil,” ucap Wasik.

Wasik mewanti-wanti kepada Pelatih dan Atlet agar lebih serius lagi dalam berlatih.

“Selama 7 bulan di Unesa kami biayai untuk Cabang Olahraga Petanque. Karena ada penurunan perolehan medali, kedepan untuk Cabang Petanque akan kami evaluasi seperti pelatih dan yang lain,” tegasnya.


Reporter : Mansur

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This