Pamit Kenal Iptu Rizky Akbar Kurniadi Kapolsek Banyuates Memberikan Kesan Terharu Hingga Bercucuran Air Mata

Must Read
- Advertisement -

 

SAMPANG || gerbanginterview.com – Acara Pamit kenal Kapolsek Banyuates kesatuan Polres Sampang yang awalnya dijabat oleh Iptu Rizky Akbar Kurniadi sekarang diganti oleh AKP Rochim Soenyoto. Di sela-sela acara tersebut Iptu Rizky Akbar Kurniadi menangis hingga bercucuran air mata.

Acara pamit kenal tersebut dihadiri oleh jajaran Muspika Banyuates Kades, dan juga tokoh masyarakat yang berlangsung khidmat di Pendapo Kantor Kecamatan Banyuates, Madura Jawa Timur Jumat’ (29/09/2023).

Iptu Rizky Akbar Kurniadi dalam acara tersebut di dalam sambutannya menangis hingga bercucuran air mata Karena selama berada di Banyuates beliou merasa dianggap saudara sendiri oleh para tokoh masyarakat.

“Terimakasih warga Banyuates, saya udah dianggap anak dan juga saudara oleh kalian semua. Selamanya tidak akan pernah saya lupakan tetap akan saya kenang kalian semua,” kata Rizky Akbar sambil bercucuran air mata.

Iptu Rizky Akbar juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolsek yang baru AKP Rochim Soenyoto.

“Selamat datang Pak Rochim di Banyuates. Semoga kedepan jennengan bersinergi dengan ulama dan juga umara serta dengan para aktivis yang ada di Kecamatan Banyuates,” ucapnya.

Rizky Akbar juga menyampaikan bahwa AKP Rochim Soenyoto sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intel Polres Sampang.
“Beliau adalah Kasat Intel Polres Sampang.

Sekarang menjadi Kapolsek Banyuates, kalau berbicara jabatan dan juga kematangan. Insyaallah lebih pengalaman beliaunya, monggo kedepan dibantu,” tutur Rizky Akbar.

Sementara itu AKP Rochim Soenyoto juga menyampaikan kesan dan kesannya.
“Selamat buat Iptu Rizky Akbar Kurniadi semoga betah di tempat barunya di Polrestabes Surabaya,” ujarnya.

Rochim Soenyoto juga menegaskan bahwa selama beliou menjabat Kapolsek Banyuates. Akan menekankan kepada anggotanya, agar Banyuates aman.

“Saya ini mantan Kasat Intel Polres Sumenep selama 3 tahun dan juga Kasat Intel Polres Sampang 1 tahun. Sekarang jadi Kapolsek Banyuates, kedepan Banyuates harus aman dan nyaman,” tegasnya.


Reporter : Mansur

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...

BELAJAR LEGOWO

BELAJAR LEGOWO Gerbangnterview - Dalam sebuah pertandingan apapun kalah dan atau menang merupakan satu hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dalam...

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK.

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK. Gerbanginterview - Bertempat di halaman Kantor Badan Pengawas...

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai.

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai. Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali AKBP Petrus...

Kapolres Pimpin Monitoring Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS Pemilu 2024, Boyolali

Kapolres Pimpin Monitoring Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS Pemilu 2024, Boyolali Boyolali, Gerbanginterview – Polres Boyolali melakukan pengamanan dalam Operasi Kepolisian, Operasi Mantap...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This