Prabowo Gibran Sosok Pemimpin Masa Kini dan Masa Depan

Must Read
- Advertisement -

Prabowo Gibran Sosok Pemimpin Masa Kini dan Masa Depan

Prabowo gibran

Oleh Sriyanto Ahmad Ketua LPK Trankonmasi

DEBAT Capres Pemilu 2024 mengangkat tema: Pertahanan, Keamanan, Geopolitik, Politik Luar Negeri, Globalisasi, dan Hubungan Internasional yang digelar KPU RI 7 Januari 2024 di Jakarta, Debat berjalan dengan lancar dan baik.

Prabowo diserang, dikeroyok Anies dan Ganjar secara over-ofensif namun Prabowo tetap tenang tampil defensif dan stabil. “Good luck, Prabowo Subianto, anda pantas jadi Preiden RI 2024-2029,” ucap Ketua Ketua Lembaga Perlidungan Konsumen Trankonmasi Sriyanto Ahmad, S, Pd. , MH usai menonton Debat Caprees ke tiga di layar kaca.

Masih kata Sri Ahmad , “Cukup beralasan dan obyektif, Capres Anies sejak sampaikan visi misi dan program sudah menyerang Prabowo Subianto hingga akhir debat secara over-ofensif.
Demikian pula Capres Ganjar ditengah jalannya waktu hingga akhir debat.” Jelas Debat Kali ini bayangan bahwa Presiden saya selanjutnya adalah seorang, “Satrio joko wirang Sinisihan wahyu makoto Romo atau wahyu Keprabon,“ itu adalah sosok Prabowo Subianto, Ini bukan soal siapa yang menang dalam debat, tapi ini tentang bagaimana seorang calon menghadapi sekaligus menyelesaikan persoalan negara, baik secara glokal atau dengan jawaban yang cerdas dan meyakinkan walau dalam debat tersebut para pemirsa tahu hanya penyerangan masalah pribadi dan hal ini tidak mendidik karena ajang debat hubungan dengan pendapat atau visioner ke depan jika pasangan jadi presiden bukan persoalan masa lalu yang terpendam diungkit lagi dan ajang debat seperti sebuah pengadilan .

Baca juga :

Hilirisasi Jokowi Jaminan Kedaulatan dan Prasyarat Indonesia Maju 2045, Dilanjutkan Prabowo Gibran

Mungkin pemirsa pun sependapat capres 01 dan 03 berdebat isinya hanya saling serang dan saling mengejek dan yang disampaikan kecuali untuk menjatuhkan lawan.

Perseteruan dua capres itu bahkan dimulai sejak menit awal debat, Mungkin keduanya sama-sama menyimpan dendam yang tak tersampaikan pada debat yang pertama.

Saya harus mengakui, saya lebih merasa terlindungi ketika mendengar penjelasan capres nomor 02, Prabowo Subianto, Dia bukan hanya bicara tentang keamanan nasional tapi juga mengungkapkan bagaimana negara harus menjamin keamanan personal termasuk keamanan kita di dunia digital.

Lebih lanjut mengatakan, “Seorang Pemimpin itu, watak, “Hasto,” yaitu tentang karakter pemimpin yang sudah pari purna dalam hal kesabaran, keiklasan dan kebijaksanaan hal ini Prabowo sangat pas didampingi oleh Gibran Raka Buming Raka sebagai titisan Para Raja jaman dinasti Syailendra yang memimpin dengan kebijakan dan kesepakan dengan mengedepankan kesejahteraan rakyat,” Paparnya.

Maka kalau diibaratkan sebuah peperangan Paslon 03 didukung partai pemenang pemilu yang sudah megakar dengan system, “Komandan Te” seperti strategi Perang barata Yuda dari Astina “Cakra Biwa“ yang sulit ditembus kecuali oleh Arjuna, dan Abimanyu pun bisa masuk tetapi tidak bisa keluar bahkan gugur di medan pertempuran , maka, Gibran kami ibaratkan sebagai Raka Muda atau Arjuna dengan Progam Dana Abadi Pesantren dan Rumah lansia sebagai bagian,“ hasta Cita“ Prabowo Gibran yang bisa menembus strategi perang Cakra Biwa atau komandan TE Paslon 03.

“Hadapi persoalan atau masalah seberat apa pun harus mampu mengkanalisasi, mencarikan solusi dan menyelesaikan secara baik dan benar, dengan selalu mengedepankan kepentingan rakyat, bangsa dan negara. Sekali lagi, Good Luck Prabowo, Bapak pantas Jadi Presiden RI 2024-2029.” Pungkas Sri Ahmad.

Prabowo gibran

Prabowogibran

SPRI Jateng, Gelar Halal bil Halal, Bahas Isu Strategis Pers, di Jl Branjangan Kota Lama, Semarang.

SPRI Jateng, Gelar Halal bil Halal, Bahas Isu Strategis Pers, di Jl Branjangan Kota Lama, Semarang. SEMARANG, Gerbanginterview – Dewan Pimpinan Daerah Serikat Pers Republik...

Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam

Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam   Oleh : Ketua Umum SPRI Hence Mandagi JAKARTA, Gerbanginterview - Di tengah gelombang protes atas rencana pemerintah merevisi Undang-Undang Nomor...

UAH dan Sepolwan Polri Kerjasama Pendidikan Siswa Qur’ani

  UAH dan Sepolwan Polri Kerjasama Pendidikan Siswa Qur'ani Jakarta, gerbanginterview - Sekolah Polisi Wanita (Sepolwan) Kepolisian Republik Indonesia terus aktif melaksanakan Program Pelatihan Pendidikan Siswa...

KETUM FORJAB : WARTAWAN JANGAN TAKUT BIKIN BERITA INVESTIGASI.

KETUM FORJAB : WARTAWAN JANGAN TAKUT BIKIN BERITA INVESTIGASI. PEKALONGAN, gerbanginterview - Rencana pengesahan RUU Penyiaraan apabila diSAHkan akan mengancam kebebasan pers dan berakibat adanya...

LSP ABI dan BNSP Sukses Laksanakan Upgrading Training & RCC

  LSP ABI dan BNSP Sukses Laksanakan Upgrading Training & RCC JAKARTA, Gerbanginterview - Badan Nasional Sertifikasi Kompetensi – BNSP kembali melaksanakan Upgrading Training dan Recognition...
- Advertisement -spot_img
Latest News

SPRI Jateng, Gelar Halal bil Halal, Bahas Isu Strategis Pers, di Jl Branjangan Kota Lama, Semarang.

SPRI Jateng, Gelar Halal bil Halal, Bahas Isu Strategis Pers, di Jl Branjangan Kota Lama, Semarang. SEMARANG, Gerbanginterview – Dewan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This