Karya Bhakti Bersama TNI – Polri : Pembersihan Pasar Juwangi, Bakkes, dan Bansos untuk Masyarakat, Juwangi, Boyolali

Must Read
- Advertisement -

 

Karyabhakti
Karya Bhakti Bersama TNI – Polri : Pembersihan Pasar Juwangi, Bakkes, dan Bansos untuk Masyarakat, Juwangi, Boyolali

Karya Bhakti Bersama TNI – Polri : Pembersihan Pasar Juwangi, Bakkes, dan Bansos untuk Masyarakat, Juwangi, Boyolali

Boyolali, GerbanginterviewKolaborasi TNI-Polri dalam Karya Bhakti Bersama Masyarakat Juwangi, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai dukungan untuk mewujudkan pemilu Indonesia yang damai tahun 2024. Dengan menggelar Karya bhakti pembersihan Pasar Juwangi, Bakti Kesehatan, dan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) di Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali, pada Kamis (18/01/2024) siang.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting, seperti Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Dandim 0724/Boyolali LETKOL Inf. Wiweko Wulang Widodo, Wakapolres KOMPOL Dani Permana Putra, pejabat utama Polres Boyolali, serta anggota TNI-Polri dan Masyarakat setempat yang turut ambil bagian.

Pukul 07.30 WIB, kegiatan dimulai dengan apel pengecekan dan pembagian tugas di Dukuh Kalongan RT. 14 RW. 02 Desa Juwangi, Kecamatan Juwangi. Sebanyak 288 peserta, terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, ojek pasar, ormas, perhutani, dan pelajar, hadir untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Baca juga :

Tiga penjual miras tanpa ijin tangkapan Satresnarkoba Polres Boyolali jalani Sidang dan bayar Denda

Kapolsek Juwangi, AKP Kuntadi Wijanarko, dalam arahannya menekankan pentingnya kerjasama dan keikhlasan dalam melaksanakan kegiatan bakti kepada masyarakat. Kegiatan berlangsung dengan aman, lancar, dan penuh kebersamaan, menciptakan suasana yang harmonis di Kecamatan Juwangi.

Pukul 07.40 WIB, dimulai Karya Bhakti Pembersihan Pasar Juwangi dengan menggunakan alat seperti gerobak sampah, sapu, dan plastik sampah. Tujuan utama kegiatan ini adalah menjaga kebersihan dan kenyamanan pasar sebagai pusat ekonomi masyarakat setempat.

Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) TNI-Polri Pukul 09.00 WIB, dilaksanakan dengan peserta yang terdiri dari Masyarakat setempa, dihadiri oleh Kapolres Boyolali AKBP Petrus, Dandim 0724/Boyolali, beserta rombongan. Bansos meliputi bakti kesehatan pengobatan gratis dan pembagian 200 paket sembako di Aula Punden Jolotundo, Dukuh Juwangi RT. 07/02 Desa Juwangi.

Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap masyarakat menjadi ciri khas kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Baca juga :

Jokowi dan Prabowo, Makin Dikuyo-kuyo Makin Dicintai Rakyat. Ini Kata dr Ali Mahsun ATMO

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dalam kesempatan tersebut, juga mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas wilayah dengan mendukung Maklumat Kapolda Jateng gerakan “Jateng Zero Knalpot Brong” demi menciptakan kamtibmas yang aman dan damai menjelang kampanye terbuka pemilu 2024.(Humas Polres Boyolali/red.GI.Jiyono)

Karya bhakti

Karya bhakti

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...

BELAJAR LEGOWO

BELAJAR LEGOWO Gerbangnterview - Dalam sebuah pertandingan apapun kalah dan atau menang merupakan satu hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dalam...

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK.

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK. Gerbanginterview - Bertempat di halaman Kantor Badan Pengawas...

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai.

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai. Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali AKBP Petrus...

Kapolres Pimpin Monitoring Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS Pemilu 2024, Boyolali

Kapolres Pimpin Monitoring Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS Pemilu 2024, Boyolali Boyolali, Gerbanginterview – Polres Boyolali melakukan pengamanan dalam Operasi Kepolisian, Operasi Mantap...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This