Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai.

Must Read
- Advertisement -

Pimpin

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai.

Boyolali, Gerbanginterview – Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi pimpin Apel Konsolidasi Pasukan Pengamanan Tahapan Pemilu 2024, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Operasi Mantap Brata Candi 2024 Polres Boyolali, yang di gelar halaman Satreskrim Polres Boyolali , Senin (19/02/2024), pagi.

Dalam kegiatan Apel tersebut, turut hadir Waka Polres Boyolali KOMPOL Dani Permana Putra, PJU Polres Boyolali, serta Kapolsek dan Kapolsubsektor jajaran Polres Boyolali. Selain itu, seluruh personil yang terlibat dalam kegiatan juga turut hadir.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, Di awal arahanya menyampaikan kata pembuka dilanjutkan mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada jajaran TNI-Polri atas sinergitas, loyalitas dan dedikasinya dalam pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Bolyolali,” ucapnya.

Kapolres menekankan, Meskipun kegiatan Pemilu 2024 telah berlangsung dengan baik namun tugas kita belum selesai. Logistik Pemilu masih berada di PPK Kecamatan di Kabupaten Boyolali. Tugas selanjutnya adalah menjamin keamanan pasca-tahapan penghitungan suara Pemilu 2024.

AKBP Petrus menambahkan, Pada hari Selasa, tanggal 20 Februari 2024, akan dilakukan rekapitulasi tingkat kecamatan, di mana logistik Pemilu 2024 akan dipindahkan dari PPK Kecamatan ke Kantor KPU Kabupaten Boyolali. Hal ini menuntut perlunya jaminan keselamatan dan keamanan terhadap logistik tersebut. Oleh karena itu, seluruh anggota diharapkan untuk tetap melaksanakan kegiatan cooling system di Wilayah Kabupaten Boyolali.

Anggota diminta untuk melaksanakan patroli dengan sasaran kantor penyelenggara Pemilu 2024, serta melakukan antisipasi terhadap kelompok-kelompok yang mungkin merasa kecewa terhadap hasil Pemilu 2024,” tambahnya.

Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota Polri, untuk tetap melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung, pengayom, dan penegakan hukum masyarakat. Dia sekali lagi menyampaikan terima kasih atas kerja keras anggota Polres Boyolali dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Boyolali tetap aman dan kondusif.

Kapolres Boyolali diakhir amanatnya mengatakan bahwa, konsolidasi ini merupakan bentuk pengecekan personil sarana dan prasarana pasca melaksanakan pengamanan TPS Pemilu tahun 2024 di wilayah Boyolai dengan sukses dan lancar tanpa ada kejadian menonjol.

“Apel ini merupakan bagian dari proses manajerial yang penting dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi sekaligus menutup rangkaian kegiatan pengamanan TPS Pemilu tahun 2024 yang telah dilaksanakan selama tiga hari”, kata Kapolres.

Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024 Polres Boyolali diakhiri dengan semangat bersinergi untuk terus Memperkuat Persatuan Dan Kesatuan Dalam Rangka Menciptakan Pemilu Damai menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.Humas Polres Boyolali (red.GI/Jiyono)

Pimpin

Pimpin

Pak Kadus, Saya Sudah Bayar Pajak PBB Kok Masih ada Tunggakan…?

Pak Kadus, Saya Sudah Bayar Pajak PBB, Kok Masih ada Tunggakan,...? BOYOLALI, Gerbanginterview - Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) adalah pajak yang bersifat kebendaan dimana besarnya...

10 Tahun Keberhasilan Pembangunan Jokowi adalah Kado Terbaik di HUT Ke-63 

10 Tahun Keberhasilan Pembangunan Jokowi adalah Kado Terbaik di HUT Ke-63 Oleh Syafrudin Budiman SIP Jakarta, Gerbanginterview - 'Politisi Muda PAN, Ketua Umum Perhimpunan UKM Indonesia,...

Sempat Jadi Bulan-Bulanan Warga, Dua Pelaku Curanmor di Petungkriyono Diamankan Polres Pekalongan

Sempat Jadi Bulan-Bulanan Warga, Dua Pelaku Curanmor di Petungkriyono Diamankan Polres Pekalongan Pekalongan, gerbanginterview - Dua orang menjadi bulan-bulanan massa lantaran tertangkap warga saat mencuri...

OPINI : Oh,…Pajak PBBku, Tak Tunggu Kedatanganmu, Aku Rindu

OPINI : Oh,...Pajak PBBku, Tak Tunggu Kedatanganmu, Aku Rindu. Gerbanginterview - Pajak adalah merupakan pungutan wajib dari negara yang menjadi salah satu sumber pendapatan negara...

PETUALANGAN

PETUALANGAN Hallooo,... Selamat pagi Luuur,... Salam Waras... Merdeka,... Mari kita Sarapan dulu terus Ngeteh dan Ngebul kita nikmati akhir pekan ini dengan bahagia Topik tulisan kali...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Pak Kadus, Saya Sudah Bayar Pajak PBB Kok Masih ada Tunggakan…?

Pak Kadus, Saya Sudah Bayar Pajak PBB, Kok Masih ada Tunggakan,...? BOYOLALI, Gerbanginterview - Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) adalah pajak...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This