Wariskan Prestasi, Kepala Rutan Pondok Bambu Lepas Jabatan

Must Read
- Advertisement -

Wariskan Prestasi, Kepala Rutan Pondok Bambu Lepas Jabatan

Jakarta,gerbanginterview – Sederet keberhasilan yang dicapai Kepala Rutan Kelas I Pondok Bambu, Dewi Sondari telah membawa Rutan ini meraih prestasi dalam bidang inovasi terbaik nomor satu se-Indonesia.

Selain itu, abdi negara yang masih terlihat sehat, tegar, kuat, dan inspiratif ini telah membawa Rutan Pondok Bambu berprestasi di bidang olahraga voli, bidang pengelolaan keuangan sehingga menjadi Rutan terbaik kedua se-Indonesia pada penghujung dirinya memasuki masa purna bakti.

Wariskan

Hal tersebut mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta R. Andika Dwi Prasetya saat memberikan sambutan pada acara pengantar purna tugas dan lepas sambut Kepala Rutan Kelas I Pondok Bambu, di halaman Rutan, Senin (3/5/2024) baru-baru ini.

Dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Andika Dwi Prasetya memberi penghargaan kepada Dewi Sondari atas pengabdiannya dan kini telah memasuki masa purna bhakti.

Sebagaimana diketahui, Dewi Sondari telah mengabdi sebagai ASN Kementerian Hukum dan Ham RI selama lebih dari 34 tahun. “Saya memberikan predikat cumlaude untuk Ibu Dewi Sondari atas kinerjanya selama menjabat sebagai Kepala Rutan Kelas I Pondok Bambu,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Dewi Sondari menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran atas segala bimbingan, arahan, petunjuk, dukungan, dan kerjasama yang baik selama dirinya bertugas.

Wariskan

“Saya mohon maaf atas kekurangan dan kekhilafan yang mungkin telah dilakukan selama ini. Sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi terhadap keamanan dan ketertiban yang terjaga dengan baik di Rutan Kelas I Pondok Bambu. Saya memberikan penghargaan kepada empat komandan regu jaga di Rutan Kelas I Pondok Bambu. Semoga semua bisa terus semangat dalam menjalankan tugasnya,” ungkapnya.

Di tempat yang sama pula, Plt. Kepala Rutan Kelas I Pondok Bambu Enny Yulistiawati meminta kerjasama dan dukungan dari seluruh petugas.

“Mohon dukungan serta bantuan dari semua pihak dalam mengemban tugas sebagai Plt.Rutan Kelas I Pondok Bambu,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Ham DKI Jakarta, Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Aparat Penegak Hukum di Wilayah Jakarta Timur, para stakeholder pada Rutan Kelas I Pondok Bambu.

Rangkaian kegiatan ini juga dimeriahkan tarian saman dan jaipong oleh warga binaan Rutan Kelas I Pondok Bambu, paduan suara oleh petugas dan warga binaan Rutan Kelas I Pondok Bambu. (Pusp)

Ketua Umum Sekber Insan Pers Jateng Maju Nyalon Bupati Jepara.

Ketua UmUm Sekber Insan Pers Jateng Maju Nyalon Bupati Jepara. Jepara, gerbanginterview - Ketua Umum Sekber.Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT) , Ir.Supriyanto,S.H yang juga...

SAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1446 HIJRIAH, BALIK KANAN JAGA KONDUSIFITAS KEHIDUPAN

SAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1446 HIJRIAH, BALIK KANAN JAGA KONDUSIFITAS KEHIDUPAN Gerbanginterview - Datangnya bulan Muharram menandakan Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah telah tiba, awal...

Polres Boyolalli Ringkus Pelaku Curas Siang bolong, di Jl. Merdeka Timur, Komplek Pertokoan Pemkab Boyolali.

Polres Boyolalli Ringkus Pelaku Curas Siang bolong, di Jl. Merdeka Timur, Komplek Pertokoan Pemkab Boyolali. BOYOLALI, Gerbanginterview – Satreskrim Polres Boyolali Polda Jateng patut mendapat...

BOHONG…!!!

BOHONG...!!! Gerbanginterview - Salam, Waras... Selamat pagi Dulur dulur semuanya dimanapun berada... Salam berakhir pekan,... Nikmati bersama keluarga tercinta..... "BOHONG"....Ada beberapa alasan mengapa seseorang suka dan...

Buntut Keributan di Cafe Pesona Kajen Dua Orang APH Dilaporkan di Polres Pekalongan.

Buntut Keributan di Cafe Pesona Kajen Dua Orang APH Dilaporkan di Polres Pekalongan. Kajen, gerbanginteriview - Buntut keributan di Cafe Pesona Kajen Kabupaten Pekalongan dua...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Ketua Umum Sekber Insan Pers Jateng Maju Nyalon Bupati Jepara.

Ketua UmUm Sekber Insan Pers Jateng Maju Nyalon Bupati Jepara. Jepara, gerbanginterview - Ketua Umum Sekber.Insan Pers Jawa Tengah (...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This