Artis Lula Kamal, Ulfa Bone, Calon Kepala Daerah dan DPR RI Terpilih Siap Hadiri Syukuran Prabowo-Gibran

Must Read
- Advertisement -

Artis

Artis Lula Kamal, Ulfa Bone, Calon Kepala Daerah dan DPR RI Terpilih Siap Hadiri Syukuran Prabowo-Gibran

Artis

Jakarta, Gerbanginterview – Aliansi Relawan Prabowo Gibran (ARPG) yang terdiri sekitar 42 organisasi relawan, ormas, OKP dan Lembaga Swadaya Sosial, akan menggelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran, pada Sabtu (10/8/2024) mendatang di Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.

Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran ini akan dibarengi dengan Launching ARPG for Kabinet 2024-2029 dan ARPG for Pilkada 2024. Selain itu juga bakal diluncurkan LBH ARPG, UMKM ARPG, Media Center dan Posko Bersama ARPG.

“Kami Aliansi Relawan Prabowo Gibran (ARPG) akan menggelar syukuran kemenangan Prabowo-Gibran dihadiri 42 elemen organisasi relawan dan organisasi kemasyarakatan,” kata Andi Ulfa Umar, AMD atau Ulfa Bone, Sekretaris Jenderal ARPG yang berprofesi artis dan konsultan kesehatan ini.

Menurut Ulfa Bone, pada syukuran ini nantinya akan hadir tokoh-tokoh nasional, Calon Bupati/Walikota dan Calon Wakil Bupati, Calon Gubernur, politisi dan artis nasional sebagai tamu kehormatan. Bahkan akan hadir tokoh-tokoh relawan di level nasional dari Papua, NTB, Jawa Timur, Jawa Tengah dan lainnya. Selain itu ada tokoh pers nasional, pengusaha, pengacara/advokat dan komisaris BUMN.

“Nantinya rame banget, akan banyak pihak yang hadir. Mulai dari Ketua Umum 42 elemen organisasi relawan hingga tokoh masyarakat dan kalangan profesional,” ujar Ulfa Bone Ketua Umum Relawan Andalan 08 dan Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Bidang Kesehatan.

Acara ini akan dipimpin langsung oleh Kordinator Nasional Aliansi Relawan Prabowo Gibran (Kornas ARPG) Syafrudin Budiman SIP dan Sekretaris Jenderal ARPG Andi Ulfa Umar, AMD. Panitia memastikan akan hadir tokoh yang juga artis dr. Lula Kamal, M.Sc, Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Rizki Sadig (Anggota DPR RI periode 2009-2029), dan Anggota DPD RI Terpilih asal Jawa Timur Lia Istifhama.

Rencananya hadir juga Diah Warih Anjari (Bakal Calon Walikota Surakarta 2024-2029), Bersama dua orang Anggota DPR RI Terpilih 2024-2029, H. Edison Sitorus dan Okta Kumala Dewi.

Kemudian bakal hadir pula Dr. (c) Firdaus Djuwaid, SH, MH (Tokoh Masyarakat Asal NTB/Ketua LBH ARPG), Muchlas Rowi (Komisaris Jamkrindo/Ketua Umum Balad Gibran), Hendrik Yance Udam (Tokoh Nasional Asal Papua/Ketua Umum DPN Gerakan Rakyat Cinta Indonesia), dan Hence G. Mandagi (Ketua Umum Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) / Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi Pers Indonesia – Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Akan hadir sebagai Speaker 1: Letnan Kolonel (Tituler) Dr. Lenis Kogoya, S.Th, M. Hum, (Staf Khusus Menteri Pertahanan RI Bidang Kesejahteraan Indonesia Timur), Speaker 2: Prof.Dr. Dadan Mulyana S.Hut., M.Si (Peneliti Senior dan Praktisi Kehutanan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) dan Speaker 3: H. Boysik M.Musik. (Pengusaha Kontraktor Nasional/Bendahara Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet).

“Acara Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran ini akan diisi sambutan Kornas ARPG Syafrudin Budiman, sambutan tokoh relawan dan tokoh masyarakat, serta pembicara dari pemerintah dan profesional. Acara juga akan ditutup dengan doa, tumpengan, hiburan bernyanyi dan berjoget bersama,” pungkas Ulfa Bone. (red)

GPK BOYOLALI GELAR DEKLARASI DUKUNG MARSONO – SAIFULHAQ DI PILKADA 2024.

GPK BOYOLALI GELAR DEKLARASI DUKUNG MARSONO - SAIFULHAQ DI PILKADA 2024. Gerbanginterview - Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Boyolali pimpinan Zaenal, diharapkan bisa memberi warna dalam...

Opini : Kepala Desanya Berani Deklarasi menentukan Dukungan, Warganya Berani Menentukan Pilihannya Sendiri

Opini : Kepala Desanya Berani Deklarasi menentukan Dukungan, Warganya Berani Menentukan Pilihannya Sendiri Gerbanginterview - Setiap menjelang pilkada netralitas para Kepala desa, perangkat desa, dan...

DULU,…. PAK KADES TIDAK BERANI BLAK BLAKAN, SEKARANG BERANI.

DULU,.... PAK KADES TIDAK BERANI BLAK BLAKAN, SEKARANG BERANI. Gerbanginterview - Netralitas para kepala desa dan perangkatnya dalam Pemilu kada 2024. di Kabupaten Boyolali menjadi...

HUT RI Yang Ke- 79 Pemdes Terosan Mengadakan Lomba Tertilul Qur’an, MTQ Tingkat Desa

SAMPANG, gerbanginterview.com - Pemerintah Desa Terosan menggelar lomba Tertilul Qur'an (MTQ) tingkat desa. Digandeng oleh GP. Ansor Terosan, Kegiatan ini bertujuan untuk menilai potensi...

Prabu Sakti Trans Siap Melayani Perjalanan Anda Ke-seluruh Tujuan

SAMPANG || gerbanginterview.com - Prabu Sakti Trans hadir untuk melayani liburan masyarakat Sampang, insya allah perjalanan andan lancar, aman, dan nyaman. Dengan armada kendaraan...
- Advertisement -spot_img
Latest News

GPK BOYOLALI GELAR DEKLARASI DUKUNG MARSONO – SAIFULHAQ DI PILKADA 2024.

GPK BOYOLALI GELAR DEKLARASI DUKUNG MARSONO - SAIFULHAQ DI PILKADA 2024. Gerbanginterview - Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Boyolali pimpinan Zaenal,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This