Polisi Polres Boyolali berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Bos Tembaga Boyolali, kurang dari 24 jam.

Must Read
- Advertisement -

Polisi Polres Boyolali berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Bos Tembaga Boyolali, kurang dari 24 jam.

Polisi

BOYOLALI, Gerbanginterview – Jajaran Satreskrim Polisi Polres Boyolali bersama Jatanras Polda Jateng berhasil tangkap pelaku pembunuhan Bos Tembaga Boyolali, Bayu Handono (37) warga Kebonso, Kelurahan Pulisen, Kecamatan Boyolali Kota, yang ditemukan pada Jumat (3/5) pukul 21.00 WIB.

Dengan gerak cepat Tim Resmob polres Boyolali telah berhasil dengan cepat tangkap pelaku pembunuhan Bos Tembaga Boyolali, dari hasil keterangan didapatkan identitas Pelaku bernama Irwan ( 27) warga Sambirobyong Ngargosari Sumberlawang Sragen, pelaku ditangkap di Terminal Tirtonadi solo, pada Sabtu (4/5) malam, sekitar pukul 19.45 WIB.

Polisi

“Korban dan pelaku IR (27) sudah saling mengenal. Pelaku bahkan sudah sering menginap di rumah korban di kawasan Kebonso, Pulisen, Kabupaten Boyolali.” Kata Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, S.H., S.I.K., M.H.

Lanjut kata Kapolres, “Kedekatan itulah yang membuat pelaku mengetahui betul kondisi korban yang selama ini tinggal sendirian di rumah.” Jelas Kapolres.

Masih kata Kapolres, “Pelaku sebelumnya sudah menyiapkan senjata tajam berupa celurit, sebelum datang ke rumah dan menghabisi korban.”

Polisi

Mengenai motif pembunuhan ini berdasarkan pengakuan pelaku ingin menguasai barang berharga milik korban. Pelaku dalam aksinya selain menggunakan celurit juga menggunakan palu, yang di dapat di rumah korban.

Sementara dalam perkara ini pelaku bakal di jerat dengan pasal 340 KUHP dan atau 338 KUHP dan atau 365 ayat (3) KUHP dengan ancaman hukuman pidana mati atau pidana penjara seumur hidup.(red.GI/reporter Jiyono)

 

 

Opini : Sejumlah Kepala Desa di Boyolali Ramai ramai Pindah ke lain hati, Menggelar Deklarasi mendukung paslon tertentu.

  Opini : Sejumlah Kepala Desa di Boyolali Ramai ramai Pindah ke lain hati, Menggelar Deklarasi mendukung paslon tertentu. Viral dan vulgar, Kepala desa (kades) dari...

FORJAB Dan LBH GAMAN Datangi Polres Tegal.

FORJAB Dan LBH GAMAN Datangi Polres Tegal. Pekalongan - gerbanginterview - Kedatangan Puluhan Pengurus Forum Jawa Tengah Bersatu ( FORbJAB) dan LBH Gerakan Amar Makruf...

Paslon Bupati Boyolali Marsono – Saiful (MASSIF) Hadiri Pengajian Rutinan di Pondok Pesantren Istiqomah Mliwis Cepogo.

Paslon Bupati Boyolali Marsono - Saiful (MASSIF) Hadiri Pengajian Rutinan di Pondok Pesantren Istiqomah Mliwis Cepogo. BOYOLALI, Gerbanginterview - Calon bupati dan wakil Bupati Boyolali,...

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Sosialisasikan Pencegahan Bullying kepada Siswa Tingkat SD

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Sosialisasikan Pencegahan Bullying kepada Siswa Tingkat SD Pekalongan – gerbanginterview - Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Bripka Ervina bersama Bhabinkamtibmas...

Jaga Kamtibmas Aman Kondusif, Kapolsek Muntilan Silaturahmi Kyai Kampung

Jaga Kamtibmas Aman Kondusif, Kapolsek Muntilan Silaturahmi Kyai Kampung Muntilan, Gerbanginterview - Kapolsek Muntilan Polresta Magelang-Polda Jateng | Menjelang dilaksanakan tahapan Pilkada Serentak 2024, Kapolsek...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Opini : Sejumlah Kepala Desa di Boyolali Ramai ramai Pindah ke lain hati, Menggelar Deklarasi mendukung paslon tertentu.

  Opini : Sejumlah Kepala Desa di Boyolali Ramai ramai Pindah ke lain hati, Menggelar Deklarasi mendukung paslon tertentu. Viral dan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This