Kapolsek Sokobanah Sampang Diduga Memberikan Keterangan Palsu Terkait Pengamanan Motor Bodong

Must Read
- Advertisement -

SAMPANG || gerbanginterview.com – Kapolsek Sokobanah Iptu Ivan Danara Oktavian diduga plin plan dan terkesan berbohong saat memberikan keterangan terkait pengamanan motor bodong yang diamankan oleh anggota Polsek Sokobanah.

Hal tersebut saat memberikan klarifikasi disalah satu media online Jatimsatunews.com. Kapolsek Sokobanah telah membenarkan adanya pengamanan terhadap beberapa unit motor oleh oknum Polsek Sokobanah.

“Kami tidak pernah meminta uang sepeserpun kepada warga yang kami amankan sepedanya,” kata Ivan dikutip dari media Jatimsatunews.com yang terbit pada, Selasa 4 April 2023.

Ivan juga membantah kalau pihaknya mengamankan 6 unit sepeda motor yang telah ditulis oleh media MaduraPost yang dimuat pada Senin (03/04/2023). Menurut Ivan pihaknya hanya mengamankan 5 unit motor.

“Jika kami dikatakan mengamankan 6 sepeda motor, itu tidak benar. Kami hanya mengamankan 5 sepeda motor,” kata Ivan di klarifikasinya.

Akan tetapi pernyataan Kapolsek Sokobanah seolah membuat blunder dan ingin cari aman dalam memberikan klarifikasi. Faktanya beberapa hari yang lalu saat dikonfirmasi oleh salah satu media, Ivan menyangkal kalau telah mengamankan sepeda motor. Pihaknya hanya mengamankan terduga pemilik senjata tajam (sajam) dan sudah dilimpahkan ke Polres.

“tidak ada motor yang diamankan,” tegas Kapolsek Sokobanah saat itu.

Sementara untuk pengamanan terduga pemilik senjata tajam (sajam) Ivan menyuruh wartawan untuk konfirmasi ke kasat reskrim.

“Suda kami limpahkan ke kasat reskrim polres sampang, silahkan kordinasi dengan kasat reskrim ya,” cetus Ivan.


( Reporter : Mansur ).

Opini : Sejumlah Kepala Desa di Boyolali Ramai ramai Pindah ke lain hati, Menggelar Deklarasi mendukung paslon tertentu.

  Opini : Sejumlah Kepala Desa di Boyolali Ramai ramai Pindah ke lain hati, Menggelar Deklarasi mendukung paslon tertentu. Viral dan vulgar, Kepala desa (kades) dari...

FORJAB Dan LBH GAMAN Datangi Polres Tegal.

FORJAB Dan LBH GAMAN Datangi Polres Tegal. Pekalongan - gerbanginterview - Kedatangan Puluhan Pengurus Forum Jawa Tengah Bersatu ( FORbJAB) dan LBH Gerakan Amar Makruf...

Paslon Bupati Boyolali Marsono – Saiful (MASSIF) Hadiri Pengajian Rutinan di Pondok Pesantren Istiqomah Mliwis Cepogo.

Paslon Bupati Boyolali Marsono - Saiful (MASSIF) Hadiri Pengajian Rutinan di Pondok Pesantren Istiqomah Mliwis Cepogo. BOYOLALI, Gerbanginterview - Calon bupati dan wakil Bupati Boyolali,...

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Sosialisasikan Pencegahan Bullying kepada Siswa Tingkat SD

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Sosialisasikan Pencegahan Bullying kepada Siswa Tingkat SD Pekalongan – gerbanginterview - Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Bripka Ervina bersama Bhabinkamtibmas...

Jaga Kamtibmas Aman Kondusif, Kapolsek Muntilan Silaturahmi Kyai Kampung

Jaga Kamtibmas Aman Kondusif, Kapolsek Muntilan Silaturahmi Kyai Kampung Muntilan, Gerbanginterview - Kapolsek Muntilan Polresta Magelang-Polda Jateng | Menjelang dilaksanakan tahapan Pilkada Serentak 2024, Kapolsek...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Opini : Sejumlah Kepala Desa di Boyolali Ramai ramai Pindah ke lain hati, Menggelar Deklarasi mendukung paslon tertentu.

  Opini : Sejumlah Kepala Desa di Boyolali Ramai ramai Pindah ke lain hati, Menggelar Deklarasi mendukung paslon tertentu. Viral dan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This