Kisah Supermodel Kate Moss Dari Desert Island Disc

Must Read
- Advertisement -
Islandia – Sosok supermodel Kate Moss, mempunyai histori di masa kejayanNya, berkat Desert Island Discs, kami akhirnya tahu seperti apa suara supermodel dan itu luar biasa,(26

Begitu banyak hal yang dikatakan Kate Moss di Desert Island Discs mengejutkan dan tidak mengejutkan, tapi sebelum itu semua , hanya suaranya yang benar-benar menawan.

Selama lebih dari 30 tahun, dia telah menjadi sphinx di pusat budaya: tidak ada acara obrolan, tidak ada permainan panel; tidak ada podcast atau sulih suara; tidak ada cameo Simpsons, tidak ada segue lembut ke dalam jenis keakraban.

Dimana seseorang yang terdengar sedikit seperti dia bisa membuat hidup yang layak melakukan sulih suara untuk iklan radio.

Dia telah, di berbagai titik, hampir menjadi orang paling terkenal di negara ini, tanpa siapa pun yang tidak mengenalnya dapat mengatakan dengan pasti seperti apa suaranya.

Dan mungkin itu karena dia sangat pemalu, seperti yang dia katakan kepada Lauren Laverne pada hari Minggu, atau mungkin karena dia membuat keputusan.

Pada usia 14 tahun, bahwa dia tidak akan menjadi milik umum dalam hal ini, dia hanya tentang orang paling bijaksana, terkenal atau tidak, yang pernah hidup.

Sangat menyedihkan mendengar bagaimana rasanya menjadi model pada tahun 1990, sebagian karena itu mungkin persis sama hari ini.

Moss menggambarkan menuju ke casting untuk katalog bra ketika dia berusia 15 tahun, dan beberapa pemangsa taman memintanya untuk melepas bra-nya.

Ini adalah langkah yang rendah. Seorang yang setara bisa menjawab, Mengapa kamu harus melihatku tanpa bra, padahal kamu secara khusus mempekerjakanku untuk memakai bra?

Ini murni pengaruh kekuatan kelas menengah yang lusuh.

Dia berbicara tentang fotografer Corinne Day, yang adalah temannya, namun masih membuatnya menjadi apa lagi? telanjang, untuk pemotretan Camber Sands 1990.

Untuk The Face yang tidak hanya membuat nama Day dan Moss, tetapi juga Cool Britannia. Kemudian Moss berbicara tentang kecemasannya yang melumpuhkan sebelum pemotretan Calvin Klein.

Hal yang sama pentingnya pada tahun 1992, yang berakar, kedengarannya, di aula cermin mimpi buruk itu, di mana dia dipuji karena kecantikannya, namun diharapkan untuk menyerahkan otonominya.’ dalam pelayanannya dan tersenyum, saat dia melakukannya.

Jika itu terdengar sangat menghakimi terhadap industri fashion, sebenarnya tidak, karena seluruh dunia tidak lebih baik, itu hanya lebih jauh.

Tahun 90-an dipenuhi dengan desas-desus tentang Kate Moss bahwa dia bodoh, bahwa dia adalah seorang pecandu narkoba, bahwa dia dulu tidak bodoh. Sebelum dia menjadi seorang pecandu narkoba, atau pandangan kontra bahwa dia selalu bodoh , karena dia dibesarkan di Croydon.

Kebencian terhadap wanita, dan keangkuhan bertabrakan untuk menghasilkan awan ketidaksetujuan. Yang terdengar melengkung dan tahu,’ tetapi dasar dan tidak rasional, hampir di abad pertengahan.

Itu mencapai puncaknya pada tahun 2005, ketika beberapa cerita norak tentang kokain’, menghabiskan jutaan dolar dalam kampanye iklan yang hilang. Itu tidak masuk akal. Kokain pada tahun 2005.

Seperti yang terjadi di tahun 90-an, seperti sekarang, hanyalah sebuah trundling, out-office autoreply dari sebuah cerita. Cerita tentang jejak yang ditemukan di toilet Royal Opera House, BBC! Jejak pada setiap uang kertas!

Kembalilah ke saya, mayoritas moral, ketika Anda memiliki beberapa kotoran narkoba. Pada sosok yang penggunaan narkoba benar-benar penting, seperti seseorang yang menjalankan Departemen Pemerintah. Jika Anda hanya akan mengejar model dan bintang rock, itu hanya bullying.

Ketika dia bukan gadis poster untuk ‘pesta’ dan ‘heroin chic’ , Kate Moss disalahkan karena menjadi model yang menjajakan “standar tidak realistis.”

Untuk anak perempuan, terlalu kurus, membuat kurus terlihat terlalu mudah, atau membuatnya terlihat terlalu keras, tidak memiliki BMI yang “sehat”, swanning sekitar seperti gangguan makanan, bahkan tidak malu.

Itu tidak adil karena dia tidak pernah mengalami gangguan makan begitulah penampilannya. Masuk akal juga untuk menyerangnya karena menetapkan standar yang tidak masuk akal untuk hidung yang sempurna.

Tapi itu tidak adil pada tingkat yang lebih dalam. Dia dituduh menjunjung tinggi cita-cita yang berbahaya oleh orang-orang yang telah memutuskan dia sempurna, dan kemudian diharapkan untuk menebusnya.

Selama bertahun-tahun kebijaksanaan Kate Moss yang berkelanjutan, dia masih selalu tampil sepenuhnya. agung.

Apakah martabatnya terpelihara dengan diamnya, seperti milik Ratu? Ternyata, tidak: dia sekarang telah berbicara dan, masih, benar-benar luar biasa.

Sumber: The Guardian/Gerbang Interview
Editor: Redaksi.

.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh bangsa Indonesia yang sudah memiliki...

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar!

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar! Boyolali,gebanginterview - Proses penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali telah dimulai sejak 25 Maret 2024...

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota.

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota. Pekalongan, gerbanginterview -Ratusan Petasan dan puluhan Balon Udara warga Kota Pekalongan pada saat lebaran...

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan 1445H

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan  1445H Kajen- gerbanginterview - Pasca perayaan Idul Fitri di momen Syawalan, patroli pengamanan antisipasi penerbangan...

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara Jakarta, Gerbanginterview - Sekretaris Jenderal Perkumpulan Advokat Teknologi Informasi Indonesia dan juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This