Turnamen Golf Liv New Jersey, di Kritik Masyarakat AS

Must Read
- Advertisement -
Amerika – Lapangan Trump gelar turnamen Golf ‘tempat terburuk di Kota ini’ untuk tur yang didukung Saudi. New Jersey kehilangan hampir 750 penduduk dalam serangan 11 September, (27/7/2022).

Kepala kelompok yang mewakili keluarga yang terkena dampak serangan teror 9/11 telah mengecam Seri Golf LIV yang didukung Arab Saudi karena menggelar turnamen di Bedminster di New Jersey minggu ini.

Terry Strada, ketua nasional 9/11 Families United, percaya bahwa tempat tersebut adalah tempat terburuk di planet ini untuk acara ketiga dari tur pemberontak yang menguntungkan.

Pada Selasa pagi Strada akan memimpin konferensi media dekat dengan Bedminster, milik mantan presiden AS Donald Trump.

Di sana, 9/11 Families United akan mempublikasikan dokumen yang mereka yakini membuktikan keterlibatan Saudi dalam serangan di World Trade Center.

Arab Saudi selalu dengan tegas membantah terlibat dalam 9/11.

Para pemain perlu melihat ini dan Gedung Putih juga perlu memperhatikan, kata Strada, yang suaminya Tom termasuk di antara hampir 3.000 orang yang tewas dalam kekejaman tahun 2001.

New Jersey kehilangan 750 penduduk pada 9/11. Strada mengatakan tentang pegolf termasuk Phil Mickelson yang telah beralih ke Seri LIV.

Mereka mungkin semua berpikir tentang bagaimana rasanya bagi keluarga jika mereka datang ke Bedminster dan New Jersey.

Dari semua kursus di dunia, ini benar-benar yang terburuk yang bisa mereka ikuti untuk mengadakan turnamen.

Sangat menghina dan menyakitkan untuk berpikir bahwa, enam minggu sebelum ulang tahun terakhir, keluarga tidak akan merasakan sakitnya seorang warga Arab Saudi. Diliga yang didukung di halaman belakang mereka.

Keluarga paling menderita tetapi kota-kota ini juga menderita. Ada sekolah dengan anak-anak yang patah hati kembali ke ruang kelas.

Kota New York tidak dapat menjadi tuan rumah turnamen jadi Bedminster, New Jersey adalah tempat terburuk di planet ini yang bisa terjadi.

Keterlibatan Trump sebagai tuan rumah turnamen pada dasarnya menambah lapisan kontroversi.

Minggu lalu dia secara aktif menyarankan para pegolf untuk berpihak pada LIV melawan model tradisional PGA Tour.

Dia seharusnya tahu lebih baik dari siapa pun, sebagai mantan presiden, tingkat kerusakan yang bisa dilakukan kerajaan,kata Strada. Dia menutup mata saat dia menjadi presiden.

Dia adalah seorang New Yorker, dia mengaku memiliki empati untuk keluarga tapi jelas dia tidak.

Jika dia memiliki tulang sensitif di tubuhnya, dia akan memahami tingkat kecemasan yang ditimbulkannya.

Orang-orang ini tidak mengerti betapa dahsyatnya 11 September. Suami saya dipotong-potong. Kami tidak tahu di mana semua bagian tubuhnya mendarat.

Dia tidak pernah diidentifikasi. Ada kekejaman psikologis yang tidak disadari dari kita.

Para pemain ini dengan sembrono lupa betapa mengerikannya serangan itu, tetapi mantan Presiden Trump sangat kejam dalam perilakunya terhadap kita. Tidak ada kata-kata untuk itu.

Strada mencap pernyataan publik Graeme McDowell tentang ‘kampanye kotor’ terhadap LIV sebagai bahan tertawaan.

Atas nama badan yang mewakili lebih dari 10.000 anggota keluarga korban dan penyintas 9/11.

Strada menulis surat pedas kepada perwakilan Mickelson dan beberapa orang lainnya setelah mereka berjanji berkomitmen untuk LIV.

Tidak ada tanggapan yang datang, meskipun Mickelson telah menyatakan ‘simpati terdalamnya’ kepada keluarga mereka yang kehilangan orang yang dicintai pada 9/11.

Itu tidak mengejutkan saya, Strada mengatakan tentang kurangnya tanggapan langsung terhadap surat itu.

Itu mengecewakan. Saya tidak berpikir mereka tahu bagaimana harus bereaksi terhadap keluarga.

Mereka hanya memutar poin pembicaraan Saudi, kanan dan kiri. Mereka menjadi semakin menghina seiring berjalannya waktu karena mereka hanya mengulangi hal yang sama.

Pencucian olahraga adalah masalah yang sangat serius jika Anda melihatnya melalui kacamata yang serius.

Saya tidak dapat membayangkan bahwa mereka benar-benar tidak berperasaan tetapi tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata dan tindakan mereka berteriak bahwa mereka tidak berperasaan.

Mereka telah melakukan beberapa hal yang menjijikkan; kemeja [dipakai oleh Pat Perez] dengan desain uang kertas 100 dolar. Menari dan berpesta di jet LIV.

Menurut mereka, bagaimana perasaan keluarga 9/11 tentang hal itu?

Pembelaan rutin oleh pegolf LIV bahwa sumber uang untuk turnamen golf di bawah bendera tur yang ada menerima sedikit fokus tanpa es dengan Strada. Bisnis adalah satu hal,katanya.

Saya mungkin tidak suka orang berbisnis dengan kerajaan, tapi bukan itu masalahnya. Ini bukan pengaturan bisnis.

Ini adalah pencucian olahraga yang disengaja untuk membersihkan citra mereka, memanipulasi opini publik dan menyapu kekejaman 9/11 di bawah karpet. Para pegolf bersedia melakukan ini karena jumlah uang sangat besar.

Menanggapi kemarahan sebelumnya dari mereka yang terkena dampak 9/11 terhadap pementasan acara LIV di Bedminster, penyelenggara mengatakan, Ini keluarga memiliki simpati terdalam kami, menambahkan:

Meskipun beberapa orang mungkin tidak setuju, kami percaya golf adalah kekuatan untuk kebaikan di seluruh dunia.

Sumber: The Guardian/Indonesia Glodia
Editor: Redaksi

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...

BELAJAR LEGOWO

BELAJAR LEGOWO Gerbangnterview - Dalam sebuah pertandingan apapun kalah dan atau menang merupakan satu hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dalam...

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK.

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK. Gerbanginterview - Bertempat di halaman Kantor Badan Pengawas...

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai.

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai. Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali AKBP Petrus...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This