Film Drama Sean Bean dan Nicola Walker: Pasangan Suami Isteri

Must Read
- Advertisement -
Drama cerdas tentang hubungan 27 tahun ini penuh dengan pengungkapan yang lambat dan mantap. Film Lan dan Emma diperankan oleh Aktor Sean Bean dan Nichola Walker, yang berbalutkan cerita pasangan suami isteri, (15/8/2022).

Risalah pembukaan Pernikahan (BBC One) dapat dituduh menarik yang cepat. Sean Bean dan Nicola Walker, dua indikator pasti TV Inggris berkualitas baik, adalah pasangan suami istri Lan dan Emma.

Kami bertemu mereka saat mereka menunggu di bandara untuk penerbangan pulang, setelah liburan di Spanyol.

Dialog pertama yang sebenarnya adalah Saya harus membayar untuk saus tomatnya, dan mereka bertengkar tentang apakah Emma seharusnya bertanya kepada pria di kafe itu.

Apakah dia akan membuatkan kentang jaket untuk Lan, meskipun itu tampak seolah-olah mereka hanya menjual keripik.

Membuka dengan baris taruhan rendah tentang kentang, dan fakta bahwa Pernikahan berasal dari pena Stefan Golaszewski, pencipta Dia&Dia dan Ibu.

Menunjukkan bahwa ini adalah tentang menemukan humor masam di realitas duniawi dari hubungan jangka panjang.

Emma dan Lan berbicara tentang kehamilannya, dan siapa yang akan mengambil bingkisan yang ditinggalkan oleh tetangga sebelah.

Mereka menonton TV dan saling menggoda tentang kondisi celana mereka.

Tidak ada yang salah dengan hal biasa, karena pertunjukan Golaszewski sebelumnya telah terbukti berulang kali.

Banyak orang menyetel untuk menonton Gogglebox setiap minggu, dan hanya kami yang menonton orang menonton televisi.

Dilakukan dengan baik, itu bisa menjadi suguhan voyeuristik.

Sentuhan ringan itu menipu, dan Pernikahan segera mengungkapkan bahwa; itu tidak akan menjadi seri lembut yang pertama kali muncul.

Semua karakter dalam kehidupan pasangan berbicara satu sama lain dalam klise dan basa-basi.

Mereka berpegang pada naskah komunikasi manusia, dengan sopan terlibat dalam obrolan ringan.

Sementara hampir tidak pernah berani mengatakan, apa yang sebenarnya mereka maksudkan.

Emma memiliki obrolan yang anehnya menyiksa dengan bosnya yang lebih muda dan pemarah.

Jamie tentang resiko membeli pakaian secara online. Ian mencoba bersikap ramah dengan resepsionis di gym, lalu bimbang tentang cara memperbaikinya.

Ketika dia menyadari bahwa dia telah membuat kesan yang salah.

Ada banyak aksi tanpa dialog, dan acaranya sama alerginya dengan eksposisi seperti itu untuk karakter menyelesaikan kalimat mereka.

Saat Emma mengunjungi ayahnya yang sudah lanjut usia, seorang pria yang duduk bersamanya bersembunyi di lantai atas kami belum tahu siapa dia.

Ayah Emma dingin, lalu menuduh, dan dalam satu kalimat kami memahami apa yang terjadi dalam hubungan mereka, dan peran yang harus dimainkan Ian.

Mereka memindahkan kotak-kotak dari tempat tidur kamar masa kecil putri mereka, dan tidak ada anak di rumah.

Kami mencari tahu mengapa dalam pengungkapan yang lambat, dan mantap, yang jarang dan sangat mempengaruhi.

Tentu saja, ini membutuhkan banyak kepercayaan dalam penulisan, dan pengisahan cerita.

Anda harus mengulurkan tangan Anda dan bersedia untuk dipimpin, percaya bahwa itu akan membawa Anda ke suatu tempat yang Anda inginkan.

Bean menyentuh sebagian dari rasa sakit itu, mendorongnya ke bawah dan menjauh, sehingga dia tampil begitu mengesankan dalam drama penjara Time milik Jimmy McGovern. Bahkan detail kecil di sini kaya.

Ketika dia pergi ke gym, para pria yang lebih muda melepaskan beban mereka untuknya dan memanggilnya Sir.

Ini adalah pertunjukan yang rapi tentang berapa usia yang harus dia rasakan, dan betapa terkejutnya dia merasakannya. Walker berpegang teguh pada kesibukan.

Kesibukan yang rapuh yang menunjukkan bahwa dia tidak punya waktu untuk perasaan, terutama perasaan yang besar dan rumit yang terus mengancam untuk mengganggu.

Ini semua tentang perasaan, pada akhirnya. Ada realisme sempurna pada cara karakter ini berbicara tanpa benar-benar mengatakan apa-apa, lalu menyampaikan apa yang sebenarnya mereka maksudkan sambil tidak mengatakan apa-apa. Itu dilakukan dengan sangat cerdik.

Ketika putri mereka, Jess, datang berkunjung, membawa pacar barunya, Anda ingin mengguncang setiap dari mereka untuk mendengarkan apa yang sebenarnya dikatakan dan bertindak.

Ada banyak keraguan, dan banyak menjaga percakapan yang sulit dari jarak dekat. Ini bisa membuat frustrasi. Durasinya satu jam, dan Anda merasakannya.

Ketegangan yang timbul di tempat kerja Emma, ​​atau di perjalanan kesepian tanpa Lan, atau saat makan malam dengan pasangan Jess yang menyeramkan dan mengendalikan dapat benar-benar tidak menyenangkan untuk diduduki. Tapi itulah intinya.

Ini semua tentang cahaya dan bayangan, momen besar dan kecil, apa yang membuat pernikahan berhasil dan retakan yang bisa muncul di dalamnya.

Memang benar bahwa memungut biaya untuk sachet saus tomat adalah sebuah kebiadaban; seperti rekan kerja yang meninggalkan sampah di meja Anda; seperti halnya berurusan dengan orang tua yang menuntut, atau pria muda yang arogan.

Pada saat mereka mendiskusikan manfaat camilan sebelum makan malam kacang tradisional, atau kacang mete yang lebih mahal? kemesraan antara Lan dan Emma juga disambut baik oleh penonton.

Sumber: The Guardian/Gerbang Interview.
Editor: Saidi

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This