Bank Makanan, Buat Terobosan Mencegah Masyarakat Kelaparan

Must Read
- Advertisement -
Inggris – Bank makanan memperingatkan lonjakan permintaan akan mencegah masyarakat kelaparan, karena minimnya nilai makanan, pada musim dingin ini, (1/9/2022).

Eksklusif: Hampir 70% penyedia mengatakan mereka mungkin perlu menolak orang atau mengecilkan ukuran jatah darurat.

Bank makanan di seluruh Inggris memiliki memperingatkan lonjakan permintaan yang ‘benar-benar tidak berkelanjutan’ yang akan mencegah mereka memberi makan keluarga yang paling lapar pada musim dingin ini.

Organisasi yang mewakili 169 bank makanan mengatakan kepada Guardian bahwa jumlah orang yang mencari bantuan darurat telah meningkat secara ‘dramatis’ dan meramalkan ‘suram dan mengganggu’ minggu depan.

Dari 169 penyedia, hampir 70% mengatakan mereka mungkin perlu menolak orang atau mengecilkan ukuran jatah darurat musim dingin ini.

Hampir tiga perempat mengatakan tingkat sumbangan makanan telah turun sejak April, meskipun permintaan meningkat. memberikan beberapa indikasi tentang bagaimana dia berniat untuk menangani biaya hidup darurat.

Angka yang diterbitkan pada hari Rabu menunjukkan harga toko naik dengan rekor 5.1!% pada bulan Agustus karena perang di Ukraina meningkatkan biaya bagi petani.

Inflasi harga toko dipimpin oleh kenaikan 10,5% dalam harga makanan segar, menurut data baru dari British Retail Consortium dan firma riset pasar NielsenIQ. Itu tingkat tertinggi sejak September 2008, ketika sistem keuangan global berada di ambang kehancuran.

Bank investasi AS Goldman Sachs juga memperingatkan pada hari Selasa bahwa inflasi di Inggris bisa mencapai 22% tahun depan, mendekati rekor pascaperang yang ditetapkan pada tahun 1975, jika harga energi grosir tetap pada tingkat tinggi saat ini, menumpuk lebih banyak tekanan pada rumah tangga dan bisnis.

Dalam satu secercah harapan, harga gas Inggris turun lebih dari 20% pada hari Selasa, di tengah laporan bahwa upaya untuk mengisi penyimpanan gas Eropa sebelum musim dingin tampaknya lebih cepat dari jadwal.

Namun, sementara harga turun dari dekat rekor tertinggi, mereka masih 12 kali lebih tinggi daripada sebelum krisis energi dimulai, dan baik Truss maupun saingan kepemimpinannya, Rishi Sunak, telah menetapkan bagaimana mereka bermaksud untuk mengurangi krisis bagi jutaan orang musim gugur dan musim dingin ini.

Sekretaris pekerjaan bayangan dan pensiun, Jonathan Ashworth, mengatakan: Bahkan bank makanan memperingatkan mereka mungkin perlu menutup toko musim dingin ini karena mereka dapat tidak memenuhi permintaan, kita tahu Negara sedang menuju bencana tanpa tindakan.

Keluarga dan pensiunan sangat membutuhkan bantuan nyata sekarang. Buruh akan membekukan tagihan energi, tetapi sebaliknya kami memiliki Boris Johnson. Dalam tur kesombongan, kanselir di New York periang, dan Liz Truss bersembunyi dari pengawasan karena dia tidak memiliki jawaban atas krisis ini sama sekali.

Dalam survei oleh Jaringan Bantuan Pangan Independen Inggris (Ifan UK), hampir 90% organisasi yang mewakili 169 bank makanan mengatakan permintaan telah meningkat sejak April dan 87% mengatakan mereka dilanda masalah pasokan.

Satu dari lima telah sudah mengurangi ukuran paket makanan dan lebih dari setengah badan amal harus menyisihkan cadangan uang mereka yang terbatas untuk mengeluarkan paket makanan dalam jumlah besar.

Kirkcaldy Foodbank di Skotlandia mengatakan mengalami defisit £56.000 pada awalnya setengah tahun 2022 karena kenaikan harga pangan dan anjloknya sumbangan, karena mereka yang biasanya memberi ke bank makanan sendiri mengurangi.

Dikatakan: Situasi ini benar-benar tidak berkelanjutan, dan kami telah mulai mengambil langkah-langkah untuk membatasi dukungan yang dapat kami berikan.

Kami memiliki ketakutan nyata tentang apa yang ada di depan baik untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan kita maupun untuk kemampuan kita untuk memenuhi kebutuhan yang meningkat itu.

Su Parrish, dari badan amal Easter Team di Crawley, mengatakan dia khawatir mereka akan melihat âkesehatan mental yang buruk meningkat dan berpotensi bunuh diri sebagai akibat dari stres dan kesusahan yang dialami orang-orang sekarang.

Jajak pendapat dilakukan sebelum regulator Ofgem mengumumkan batas harga energi akan naik 80% mulai Oktober.

Keputusan tersebut akan membuat tagihan gas dan listrik rata-rata dari £1.971 menjadi £3.549 per tahun dan dapat mendorong jutaan rumah ke dalam kemiskinan bahan bakar.

Simon Lellow, manajer operasi Dukungan Krisis Telford, mengatakan krisis biaya hidup adalah ‘bahaya nyata dan sekarang’ bagi banyak orang di kota Shropshire.

Dia berkata: ‘Efeknya sudah memperdalam masalah yang ada seputar kemiskinan dan kebutuhan akan bank makanan dan dukungan kesejahteraan amal lainnya layanan.

Dengan kenaikan harga energi terbaru, tingkat inflasi dan kurangnya tindakan pencegahan, prospek kuartal terakhir tahun ini suram dan mengganggu.

Ifan UK, yang mendukung lebih dari 550 bank makanan di seluruh negeri, telah mendesak Pemerintah untuk memperkenalkan ‘intervensi tunai pertama yang mendesak’ untuk memastikan orang mampu meletakkan makanan di atas meja dan menghangatkan rumah mereka musim dingin ini.

Truss telah berjanji untuk membuat £ 30bn dalam pengurangan pajak jika dia menggantikan Johnson sebagai perdana menteri dalam pemungutan suara anggota Tory s minggu depan.

Dia juga dikatakan mempertimbangkan untuk meningkatkan tunjangan pribadi, tingkat di mana orang mulai membayar pajak, dan mengeksplorasi pemotongan PPN hingga 5 poin persentase.

Truss sebelumnya mengesampingkan pemberian âsumbanganâ dan sekutunya mengatakan paket dukungan apa pun kemungkinan tidak akan mencakup pembayaran satu kali meningkatkan kekhawatiran bahwa tindakannya tidak akan membantu mereka yang paling membutuhkan.

Sonya AntoniouPamment, dari badan amal yang berbasis di London barat daya Olive Branch Aid, mengatakan: Seperti banyak organisasi, kami tahu bahwa bulan-bulan mendatang saat musim dingin mulai menggigit akan menjadi yang paling sulit bagi banyak orang.

Kami juga tahu bahwa relawan kami akan kesulitan karena kami hanya memiliki sumber daya untuk dapat membantu sebagian kecil dari orang-orang yang kami harapkan akan mengalami kesulitan musim dingin ini.

Sabine Goodwin, koordinator Ifan Inggris, mengatakan mengandalkan bank makanan yang terbebani adalah ‘tidak masuk akal dan tidak berkelanjutan’.

Dia berkata: Adalah tugas pemerintah untuk memastikan kebutuhan dasar warganya terpenuhi, bukan badan amal bantuan makanan yang tertekuk di bawah tekanan.

Sumber: The Guardian/Indonesia Glodia.
Sumber: Redaksi.

Polres Pekalongan Kurban 7 Sapi dan 2 Kambing, Diantaranya Disalurkan ke Takmir Masjid dan Pondok Pesantren

Polres Pekalongan Kurban 7 Sapi dan 2 Kambing, Diantaranya Disalurkan ke Takmir Masjid dan Pondok Pesantren Pekalongan, Gerbanginterview - Polres Pekalongan membagikan hewan kurban sejumlah...

Polres Pekalongan Kota Bagikan Daging Hewan Kurban kepada Warga

Polres Pekalongan Kota Bagikan Daging Hewan Kurban kepada Warga Pekalongan, Gerbanginterview - Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng membagikan daging hewan kurban kepada warga masyarakat yang...

Warga Dukuh Kembang Desa Nepen Memaknai Idul Adha 1445 H 2024 ini Dengan Kebersamaan

Warga Dukuh Kembang Desa Nepen Memaknai Idul Adha 1445 H 2024 ini Dengan Kebersamaan Gerbanginterview - Warga Dukuh Kembang Rt08/02 Desa Nepen, Kecamatan Teras Kabupaten...

Polres Pekalongan Patroli Harkamtibmas di Malam Takbiran Idul Adha 1445 Duzhijjah/2024

Polres Pekalongan Patroli Harkamtibmas di Malam Takbiran Idul Adha 1445 Duzhijjah/2024 H PEKALONGAN, gerbanginterview – Ciptakan kamtibmas tetap kondusif di wilayahnya saat malam takbiran Idul...

Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran, Artis dan Penyanyi Ulfa Bone Gelar Perayaan Kemenangan

Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran, Artis dan Penyanyi Ulfa Bone Gelar Perayaan Kemenangan Jakarta, Gerbanginterview - Ulfa Bone adalah sosok perempuan cantik yang berprofesi sebagai artis, penyanyi,...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Polres Pekalongan Kurban 7 Sapi dan 2 Kambing, Diantaranya Disalurkan ke Takmir Masjid dan Pondok Pesantren

Polres Pekalongan Kurban 7 Sapi dan 2 Kambing, Diantaranya Disalurkan ke Takmir Masjid dan Pondok Pesantren Pekalongan, Gerbanginterview - Polres...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This