Senior Tories: Liz Truss di Peringatkan Kemungkinan Untuk Pemenang

Must Read
- Advertisement -
Inggris – Kemas kabinet dengan loyalis Johnson atas risiko Anda, Liz Truss diperingatkan. Ketika Senior Tories memberitahukan, kemungkinan pemenang Kepemimpinan, (5/9/2022).

Tories Senior memberi tahu kemungkinan pemenang kepemimpinan bahwa dia perlu menunjuk tim inklusif saat laporan Partygate membayangi.

Senior Tories memperingatkan Liz Truss bahwa dia akan memimpin partai Tory yang sangat terpecah menuju kekalahan yang tak terhindarkan pada pemilihan berikutnya.

Kecuali dia melakukan upaya bersama, untuk memasukkan tokoh-tokoh senior dari seluruh partai termasuk kritikus Boris Johnson di kabinetnya.

Menteri Luar Negeri diharapkan ditunjuk pada hari Senin sebagai pemimpin Tory yang baru dan kemudian memasuki Downing Street sebagai perdana menteri pada hari Selasa setelah mengunjungi Ratu di Balmoral.

Tapi setelah kampanye tujuh minggu yang memar dan terkadang memecah belah melawan mantan kanselir Rishi Sunak, tokoh senior dalam partai takut dia mungkin akan mengemas Pemerintahannya, dengan campuran loyalis Johnson dan sayap kanan, seperti John Redwood dan Iain Duncan Smith, mengobarkan ketegangan dengan kaum moderat.

Pada Sabtu malam seorang mantan taksi Tory menteri bersih dan kritikus Johnson mengatakan akan ada konsekuensi besar dan ‘meledak’ jika sekutu Truss seperti Duncan Smith dan Nadine Dorries diangkat ke posisi teratas.

Dan kemudian mencoba menggunakan pengaruh mereka untuk membatalkan penyelidikan Parlemen tentang apakah Johnson sengaja Parlemen yang disesatkan.

Duncan Smith telah memasukkan namanya, ke mosi Parlemen. Yang menyerukan penyelidikan oleh komite hak istimewa yang dapat menyebabkan Johnson diskors.

Sebagai anggota Parlemen menjadi dihentikan, sementara Dorries telah menjelaskan bahwa dia mendukung langkah seperti itu.

Komite hak istimewa telah diberi tugas untuk menentukan apakah Johnson dengan sengaja menyesatkan parlemen dengan menyangkal pengetahuan tentang pesta-pelanggaran kuncian di Downing Street.

Mantan menteri kabinet mengatakan: âJika dia menang, maka dalam masalah kebijakan, termasuk masalah anggaran, sebagian besar kolega.

Akan berpandangan bahwa dia, layak mendapat kesempatan untuk mewujudkan rencananya. Dia akan mendapatkan sesuatu melalui Parlemen.

Tetapi jika pemerintahnya mencoba melakukan hal-hal pada pertanyaan integritas, saya pikir mungkin ada masalah sejak dini. Itu akan meledak-ledak.

Ketegangan perilaku Johnson di masa lalu adalah salah satu indikasi bagaimana kehadirannya dapat menghambat Truss saat dia mencoba, untuk membuat sekutunya bahagia. Saat Memerintah Negara pada saat krisis ekonomi yang semakin dalam .

Mantan menteri kabinet lain dan kritikus Johnson, David Davis, mengatakan bahwa karena Truss akan memenangkan kunci ke No 10.

Dengan dukungan kurang dari sepertiga anggota parlemen Tory, sangat penting bahwa dia menyatukan partai parlemen dengan pendekatan tenda besarâ untuk pembentukan Pemerintahannya.

Sangat penting bahwa pemimpin yang akan datang menyatukan partai. Itu adalah salah satu kegagalan paling awal Boris bahwa dia tidak melakukan itu. Dia hanya memilih loyalis dan akibatnya semakin sulit untuk mengelola partai.

Ini bukan hanya untuk kepentingan partai tetapi untuk kepentingan menyampaikan kebijakan yang serius dan memenangkan pemilihan berikutnya. Tak satu pun dari itu yang mungkin dengan partai yang terpecah.

Amanda Milling, Menteri Kementerian Luar Negeri, dan mantan ketua partai, mengatakan: Kontes Kepemimpinan ini telah menjadi racun dan memar bagi merek partai Konservatif.

Sebagai kesimpulan, seluruh partai, dari frontbench ke backbench, harus bersatu sebagai satu tim yang bersatu untuk memberikan kepada rakyat Inggris dan mengalahkan Buruh. Jika tidak, kami berisiko kehilangan kekuasaan selama satu dekade.

Anggota parlemen Tory Kevin Hollinrake, anggota komite pemilihan Departemen Keuangan, yang masih percaya Sunak dapat menang dan telah bertaruh padanya untuk melakukannya, kata partai itu.

Ia harus memenangkan kembali reputasi kompetensi dan persatuan selama 18 bulan ke depan atau menghadapi kekalahan dan tidak memikirkan perpecahan masa lalu.

Dia berkata: Kami tidak akan memenangkan pemilihan berikutnya dengan pihak yang terpecah sehingga sangat penting bahwa siapa pun yang menang membawa orang-orang dari kubu yang berbeda.

Selain memberi penghargaan kepada loyalis Johnson seperti Duncan Smith, Redwood, dan Jacob ReesMogg, Truss diharapkan menawarkan pekerjaan teratas untuk pendukung utamanya Kwasi Kwarteng, Suella Braverman, James Cleverly dan Therese Coffey.

Sambil mendorong keluar mereka yang gagal mendukungnya, termasuk Sekretaris Dinas Kesehatan Steve Barclay dan sekretaris lingkungan George Eustice.

Seorang menteri senior meramalkan pemberontakan awal kecuali Truss mengadopsi pendekatan tenda besar.

Jika dia melakukan apa yang dikabarkan dan membawa kembali Redwood dan Duncan Smith, akan ada neraka yang harus dibayar.

Anda akan memiliki orang-orang senior di backbenches bergabung, mengeluarkan amandemen yang menggoda untuk anggaran dan semua hal semacam itu, menjauhkan anggota parlemen tembok merah darinya.

Ini akan menjadi kekacauan mutlak, kecuali dia benar-benar berusaha keras untuk masuk ke semua faksi berbeda yang membentuk partai.

Jika dia tidak melakukan itu, saya pikir ini bisa menjadi waktu yang sangat, sangat sulit baginya dan juga bagi kami.

Mantan ketua parlemen Mark Harper mengatakan bahwa perpecahan yang terjadi di dalam partai parlementer siapa pun yang menang akan disarankan untuk menunjuk kabinet dan Pemerintah.

Yang berbasis luas, yang memanfaatkan bakat dari seluruh partai parlemen sehingga kita dapat menciptakan perasaan yang lebih kohesif dan yang dapat bekerja sama untuk membawa kita melewati apa yang akan menjadi musim gugur yang sangat sulit, musim dingin dan tahun baru.

Anggota parlemen mengatakan mereka mengharapkan ‘paket bantuan yang sangat besar’ akan diumumkan oleh Truss dalam beberapa minggu pertama kepemimpinannya, meskipun klaimnya selama kampanye baru-baru ini bahwa dia menentang apa yang dia anggap sebagai hand out.

Seorang anggota parlemen mengatakan ada pembicaraan tentang bantuan yang mencapai puluhan miliar, dibayar kembali oleh negara dalam jangka waktu yang lama.

Terlepas dari harapan kemenangan yang jelas untuk Liz Truss, jajak pendapat untuk Pengamat menemukan bahwa dia benar-benar kehilangan pijakan antara pemilih Konservatif sebagai kontes kepemimpinan telah berkembang.

Di antara mereka yang memilih Konservatif pada tahun 2019, proporsi bersih yang percaya bahwa Truss ‘menyelesaikan sesuatu’ adalah 26% pada bulan Juli. Itu sekarang turun menjadi 5%.

Proporsi bersih melihatnya sebagai âpemimpin yang kuatâ telah turun dari 13% menjadi 4%, sementara proporsi bersih melihatnya sebagai perdana menteri dalam menunggu telah jatuh dari 5% menjadi 11%.

Ini akan dilihat sebagai tanda bahwa dia telah didorong, ke Kepemimpinan dengan momentum awal. Yang dia dapatkan dalam kontes, setelah mendukung pemotongan pajak puluhan miliar.

Sementara beberapa sekutu terdekat Sunak masih percaya bahwa kontes ini sangat ketat, dengan beberapa pemilih yang terlambat mendukungnya, Truss adalah favorit yang luar biasa.

Ryan Shorthouse, kepala eksekutif thinktank Bright Blue, mengatakan: Jika dia hanya mengelilingi dirinya dengan klub penggemar Boris, menempatkan kabinet kontinuitas dengan wajah lama yang sama, dan menggunakan argumen, kebijakan, dan taktik yang sama seperti Johnson.

Dia akan kehilangan kepercayaan dari partai parlemen dengan cepat. Publik akan merasa tidak ada yang berubah.

Pada hari Senin, kelompok 60 anggota parlemen Tory One Nation yang kuat akan bertemu di House of Commons untuk membahas bagaimana bereaksi terhadap hasil kontes kepemimpinan.

Tory moderat takut bahwa Liz Truss mungkin, mencoba untuk menandai kepemimpinannya.

Dengan langkah-langkah untuk menangguhkan protokol Irlandia Utara dan bahkan mungkin menghapus Inggris dari pengadilan hak asasi manusia Eropa.

Itu akan menjadi batu ujian bagi sejumlah orang, kata seorang tokoh senior. Jika dia menempuh jalan itu akan ada masalah.

Semua indikasinya adalah bahwa dia tidak akan terlalu inklusif. Saya berharap dia akan menawarkan sesuatu kepada Rishi dengan harapan dan harapan bahwa dia akan menolak tetapi sebaliknya saya pikir itu akan menjadi orang-orangnya.

Sumber: The Guardian/Indonesia Glodia
Editor: Redaksi.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh bangsa Indonesia yang sudah memiliki...

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar!

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar! Boyolali,gebanginterview - Proses penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali telah dimulai sejak 25 Maret 2024...

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota.

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota. Pekalongan, gerbanginterview -Ratusan Petasan dan puluhan Balon Udara warga Kota Pekalongan pada saat lebaran...

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan 1445H

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan  1445H Kajen- gerbanginterview - Pasca perayaan Idul Fitri di momen Syawalan, patroli pengamanan antisipasi penerbangan...

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara Jakarta, Gerbanginterview - Sekretaris Jenderal Perkumpulan Advokat Teknologi Informasi Indonesia dan juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This