Kamis, Januari 26

Dengan Singkat Pelaku Pembunuhan Ditangkap Oleh Jajaran Polisi Banyuates

Pinterest LinkedIn Tumblr +

SAMPANG | gerbanginterview.com – Sangat singkat kinerja Polsek Banyuates, dan Resmob Polres Sampang ungkap kasus dan menangkap pelaku pembacokan di Desa Banyuates, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura.

Tempat kejadian pembunuhan yang terjadi di Mandeman, Daya Kecamatan Banyuates, Kabupatan Sampang,
Kamis ( 08/09/2022)

Kejadian tersebut pada saat korban sedang potong rambut tiba–tiba diserang yang mengakibatkan korban meninggal dunia di sekitar Tempat.

Dengan singkatnya kinerja Resmob Polres Sampang bersama Polsek Banyuates, berhasil menangkap dan mengamankan pelaku pembacokan, dalam waktu singkat tak sampai sehari kejadian.

Setelah Awak media ini, Wawancarai lewat telpon seluler Kapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar Kurniadi, Menyatakan,” Iya mas sudah ditangkap, pelaku berinisial SW,” ungkap Kapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar Kurniadi, melalui percakapan singkat.

Kemudian Iptu Rizky menambahkan bahwa identitas pelaku berasal dari warga Dusun Tejeteh, Desa Morbatoh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang,” Tambahnya.

“Motif pelaku pembacokan, karena dendam kepada korban, lantaran memposting foto intim istrinya di Sosial Media Saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolres Sampang,” Ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha, melalui KBO Reskrim Iptu Agung Prasetyo juga membenarkan jika pelaku sudah ditangkap,” Ungkapnya.

diketahui, peristiwa pembacokan terhadap korban yang diketahui asal warga Desa Durjen, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan ini, terjadi sekira pukul 10:00 Wib, saat korban potong rambut di Dusun Mandeman, Daya Desa Banyuates.

Akibat luka bacokan yang sangat parah korban bersimbah darah dan mengalami luka di bagian tubuhnya, Meski sempat dilarikan ke Puskesmas setempat, namun korban sudah meninggal dunia.

Reporter ( Mansur )

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian