Dengan Singkat Pelaku Pembunuhan Ditangkap Oleh Jajaran Polisi Banyuates

Must Read
- Advertisement -

SAMPANG | gerbanginterview.com – Sangat singkat kinerja Polsek Banyuates, dan Resmob Polres Sampang ungkap kasus dan menangkap pelaku pembacokan di Desa Banyuates, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura.

Tempat kejadian pembunuhan yang terjadi di Mandeman, Daya Kecamatan Banyuates, Kabupatan Sampang,
Kamis ( 08/09/2022)

Kejadian tersebut pada saat korban sedang potong rambut tiba–tiba diserang yang mengakibatkan korban meninggal dunia di sekitar Tempat.

Dengan singkatnya kinerja Resmob Polres Sampang bersama Polsek Banyuates, berhasil menangkap dan mengamankan pelaku pembacokan, dalam waktu singkat tak sampai sehari kejadian.

Setelah Awak media ini, Wawancarai lewat telpon seluler Kapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar Kurniadi, Menyatakan,” Iya mas sudah ditangkap, pelaku berinisial SW,” ungkap Kapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar Kurniadi, melalui percakapan singkat.

Kemudian Iptu Rizky menambahkan bahwa identitas pelaku berasal dari warga Dusun Tejeteh, Desa Morbatoh, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang,” Tambahnya.

“Motif pelaku pembacokan, karena dendam kepada korban, lantaran memposting foto intim istrinya di Sosial Media Saat ini pelaku sudah dibawa ke Mapolres Sampang,” Ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha, melalui KBO Reskrim Iptu Agung Prasetyo juga membenarkan jika pelaku sudah ditangkap,” Ungkapnya.

diketahui, peristiwa pembacokan terhadap korban yang diketahui asal warga Desa Durjen, Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan ini, terjadi sekira pukul 10:00 Wib, saat korban potong rambut di Dusun Mandeman, Daya Desa Banyuates.

Akibat luka bacokan yang sangat parah korban bersimbah darah dan mengalami luka di bagian tubuhnya, Meski sempat dilarikan ke Puskesmas setempat, namun korban sudah meninggal dunia.

Reporter ( Mansur )

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh bangsa Indonesia yang sudah memiliki...

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar!

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar! Boyolali,gebanginterview - Proses penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali telah dimulai sejak 25 Maret 2024...

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota.

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota. Pekalongan, gerbanginterview -Ratusan Petasan dan puluhan Balon Udara warga Kota Pekalongan pada saat lebaran...

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan 1445H

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan  1445H Kajen- gerbanginterview - Pasca perayaan Idul Fitri di momen Syawalan, patroli pengamanan antisipasi penerbangan...

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara Jakarta, Gerbanginterview - Sekretaris Jenderal Perkumpulan Advokat Teknologi Informasi Indonesia dan juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This