Bantuan Langsung Tunai BBM 2022 Kelurahan Ciracas

Pinterest LinkedIn Tumblr +
Jakarta – Bantuan Langsung Tunai BBM 2022 dari POS indonesia, bekerjasama dengan Kelurahan Ciracas, (13/9/2022).

Bantuan langsung Tunai BBM 2022 (BLT) ini, masyarakat Indonesia telah mendapatkan bantuan langsung dari Pemerintah Indonesia. Hal itu sesuai intruksi dari Pemerintah Pusat, ke Daerah. Baik provinsi maupun Kabupaten.

Terselenggarannya BLT, kita mencoba telisik seperti halnya di wilayah Kelurahan Ciracas, dari Kecamatan Ciracas. Bantuan BLT di Kelurahan tersebut, sangatlah dominan sekali serta merta membantu masyarakat kecil, khususnya yang berada di Kelurahan Ciracas.

Kelurahan Ciracas.

BLT adalah bagian bantuan langsung dari Pemerintah, yang diteruskan di tingkat Provinsi maupun Kabupaten. Kecamatan Ciracas, adalah ikon Pemerintahan di Kecamatan, yang mewakili Administrasi Pemerintah Kota Jakarta Timur.

Perihal ini, telah dilaksanakan dengan baik oleh Kelurahan Ciracas, dan mewakili Kecamatan Ciracas. BLT ini bekerjasama dengan POS indonesia dengan Kelurahan Ciracas.

Seperti tampak terlihat, Warga Kelurahan Ciracas, berbondong-bondong menghampiri di Kelurahan Ciracas, untuk mendapatkan BLT.

Menurut Darni warga RT 03 RW 04, saya datang kesini Kelurahan Ciracas, untuk mendapatkan BLT dan saya mengucapkan alhamdulillah saya telah menerima BLT itu.

Lain halnya Pak Ahmad (52 Tahun) warga Kelurahan Ciracas dari RT 011 RW 09. Hadirnya BLT ini sangat membantu saya, dan saya juga senang mendapatkan bantuan BLT Rp. 500.000,00.

Saya juga senang dengan Pak Lurah Riki, Ia adalah sosok Lurah yang amanah, bagi masyarakat kecil. Pak Lurah aktif sekali kepada warganya,’ dan sosok Pak Lurah orangnya rendah hati dan bijaksana.

Dan kemarin juga, saya mendapatkan bantuan Sembako dari Kelurahan Ciracas. Hingga sekarang saya juga mendapatkan bantuan dari BLT. Saya terharu sekali, kepada Pak Lurah, dan doa saya semoga diberikan keadaan sehat selalu, untuk Pak Lurah Riki, Ujar Ahmad.

 

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian