Peringati HUT Pertama Persatuan Jurnalis Sampang PJS Santuni Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Must Read
- Advertisement -

SAMPANG || gerbanginterview.com – Dalam rangka memperingati satu tahun terbentuk, Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) mengadakan acara Bakti sosial (Baksos) di Kecamatan Sokobanah, Rabu (14/09/2022).

Acara Bakti sosial (Baksos) tersebut rencanannya akan digelar di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Sokobanah pada hari pertama serta Kecamatan Banyuates pada hari berikutnya.

Dihari pertama anggota PJS langsung mendatangi beberapa anak Yatim dan orang lansia yang berada di Desa Bira Timur dan Desa Bira Tengah sebanyak 10 orang.

Ketua PJS Faris Reza Malik mengatakan, agenda Baksos tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan rasa peduli terhadap kaum duafa dan anak yatim yang ada dibeberapa wilayah Sokobanah.

“Kegiatan ini kami lakukan demi rasa kemanusiaan terhadap sesama dan kepada orang yang kurang mampu,” ucapnya.

Menurutnya agenda ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pada momen Ulang Tahun Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) yang pertama.

“Ada beberapa agenda yang akan kami lakukan pada momen Ulang Tahun PJS ini, salah satunya adalah Baksos. Dan Puncaknya nanti akan ada agenda Rapat kerja (raker),” imbuhnya.

Pria yang juga merupakan Kepala Biro (Ka Biro) media Lpk Trankonmasi itu itu berharap mengajak dan terus mengedukasi anggotanya untuk menjadi jurnalis yang tetap menjaga etika dan mengedapnkan karya jurnalistik yang mengedukasi tanpa tendensi.

“Semoga anggota PJS tetap solid dan kompak. Serta tetap menjunjung tinggi karya jurnalistik yang independen,” pungkasnya.

Reporter: Asur

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This