Peringati HUT Pertama Persatuan Jurnalis Sampang PJS Santuni Anak Yatim Dan Kaum Duafa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

SAMPANG || gerbanginterview.com – Dalam rangka memperingati satu tahun terbentuk, Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) mengadakan acara Bakti sosial (Baksos) di Kecamatan Sokobanah, Rabu (14/09/2022).

Acara Bakti sosial (Baksos) tersebut rencanannya akan digelar di dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Sokobanah pada hari pertama serta Kecamatan Banyuates pada hari berikutnya.

Dihari pertama anggota PJS langsung mendatangi beberapa anak Yatim dan orang lansia yang berada di Desa Bira Timur dan Desa Bira Tengah sebanyak 10 orang.

Ketua PJS Faris Reza Malik mengatakan, agenda Baksos tersebut sebagai bentuk rasa syukur dan rasa peduli terhadap kaum duafa dan anak yatim yang ada dibeberapa wilayah Sokobanah.

“Kegiatan ini kami lakukan demi rasa kemanusiaan terhadap sesama dan kepada orang yang kurang mampu,” ucapnya.

Menurutnya agenda ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pada momen Ulang Tahun Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) yang pertama.

“Ada beberapa agenda yang akan kami lakukan pada momen Ulang Tahun PJS ini, salah satunya adalah Baksos. Dan Puncaknya nanti akan ada agenda Rapat kerja (raker),” imbuhnya.

Pria yang juga merupakan Kepala Biro (Ka Biro) media Lpk Trankonmasi itu itu berharap mengajak dan terus mengedukasi anggotanya untuk menjadi jurnalis yang tetap menjaga etika dan mengedapnkan karya jurnalistik yang mengedukasi tanpa tendensi.

“Semoga anggota PJS tetap solid dan kompak. Serta tetap menjunjung tinggi karya jurnalistik yang independen,” pungkasnya.

Reporter: Asur

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian