Kompak! Peringati HUT Ke-1, Anggota PJS Rafting Bersama Di Kota Batu Malang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

MALANG | gerbanginterview.com – Persatuan Jurnalis Sampang, (PJS) mengajak anggotanya berwisata  di Kota Batu malang, tepatnya di Pujon Rafting, Sabtu, (17/09/2022).

Fariz Reza Malik, Selaku ketua Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) Kegiatan Rafting tersebut sebagai rasa kekompakan antar Anggotanya yang tergabung di Asosiasi PJS.

Faris mengatakan pentingnya penyebaran informasi yang akurat harus. Jaga Sehingga citra jurnalis dapat dipercaya.

Lanjut Faris. Penyebaran informasi tersebut membawa tantangan besar bagi jurnalis, Seiring  canggihnya Teknologi Internet di kalangan masyarakat lebih canggih Menurutnya.

Ia juga mengatakan, Kemudahan untuk Mendapatkan Berita melalui Jaringan digital dapat berdampak Positif maupun Negatif bagi masyarakat umumnya.

“Peran jurnalis untuk mencari Fakta akurat sangat dibutuhkan saat ini, Tidak hanya itu, kerjasama antar individu juga penting sehingga persatuan dan solidaritas jadi kunci utama,” Jelas Faris.

Kompak! Anggota PJS Photo Bersama Setelah Rafting (Doc. Asur/GI)

Upaya tersebut tentu perlu didukung oleh, setiap Organisasi yang mewadahi para jurnalis untuk mengedukasi dan memotivasi rasa persatuan.

Sehingga, Lewat kegiatan Rafting yang dilaksanakan tepat dihari ulang Tahun PJS, di Kota Batu, Kecamatan Pujon itu, jadi moment untuk menumbuhkan kebersamaan yang berdampak baik dan memberikan manfaat.

“Kita khususnya organisasi PJS selalu mendorong setiap jurnalis yang tergabung memiliki kemampuan mengungkap Fakta, untuk wajib kita saling mengingatkan itulah solidaritas kami,” tutupnya.

Reporter : Asur

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian