Kompak! Peringati HUT Ke-1, Anggota PJS Rafting Bersama Di Kota Batu Malang

Must Read
- Advertisement -

MALANG | gerbanginterview.com – Persatuan Jurnalis Sampang, (PJS) mengajak anggotanya berwisata  di Kota Batu malang, tepatnya di Pujon Rafting, Sabtu, (17/09/2022).

Fariz Reza Malik, Selaku ketua Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) Kegiatan Rafting tersebut sebagai rasa kekompakan antar Anggotanya yang tergabung di Asosiasi PJS.

Faris mengatakan pentingnya penyebaran informasi yang akurat harus. Jaga Sehingga citra jurnalis dapat dipercaya.

Lanjut Faris. Penyebaran informasi tersebut membawa tantangan besar bagi jurnalis, Seiring  canggihnya Teknologi Internet di kalangan masyarakat lebih canggih Menurutnya.

Ia juga mengatakan, Kemudahan untuk Mendapatkan Berita melalui Jaringan digital dapat berdampak Positif maupun Negatif bagi masyarakat umumnya.

“Peran jurnalis untuk mencari Fakta akurat sangat dibutuhkan saat ini, Tidak hanya itu, kerjasama antar individu juga penting sehingga persatuan dan solidaritas jadi kunci utama,” Jelas Faris.

IMG 20220917 WA0066
Kompak! Anggota PJS Photo Bersama Setelah Rafting (Doc. Asur/GI)

Upaya tersebut tentu perlu didukung oleh, setiap Organisasi yang mewadahi para jurnalis untuk mengedukasi dan memotivasi rasa persatuan.

Sehingga, Lewat kegiatan Rafting yang dilaksanakan tepat dihari ulang Tahun PJS, di Kota Batu, Kecamatan Pujon itu, jadi moment untuk menumbuhkan kebersamaan yang berdampak baik dan memberikan manfaat.

“Kita khususnya organisasi PJS selalu mendorong setiap jurnalis yang tergabung memiliki kemampuan mengungkap Fakta, untuk wajib kita saling mengingatkan itulah solidaritas kami,” tutupnya.

Reporter : Asur

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun kalah dan menang terjadi, seharusnya...

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This