Jumat, Januari 27

Banyak Toko Bioskop dan Pub Dibatasi Atas Penghormatan Rakyat Inggris

Pinterest LinkedIn Tumblr +
Inggris – Banyak toko, bioskop, pub, dan bandara memilih untuk membatasi jam buka mereka pada hari Senin, atas penghormatan bagi rakyat Inggris, (17/9/2022).

Sejak dikonfirmasi Sabtu lalu bahwa pemakaman Ratu Elizabeth akan diadakan pada Senin 19 September, banyak bisnis dan layanan mengatakan:

Mereka para pegiat ekonomi seperti Toko, Bioskop, Pub, dan Bandara akan mengurangi operasi atau menutup untuk semua, atau sebagian hari sebagai tanda penghormatan rakyat Inggris.

Banyak

Cineworld.

Dengan hari yang dinyatakan sebagai hari libur bank, banyak perusahaan telah memberikan staf libur sepanjang hari dan sebagian besar toko akan tutup. Jadi apa yang akan buka pada hari Senin dan kapan?

Belanja

Bagi mereka yang mencoba membeli kebutuhan pokok, pilihan sangat terbatas sebelum jam 5 sore, dan bahkan setelah batas waktu itu hanya ada beberapa outlet besar yang buka.

Aldi, Lidl dan Morrisons akan tutup sepanjang hari. Waitrose akan menutup semua toko kecuali beberapa di dekat rute prosesi.

Pub.

Asdas akan dibuka hanya setelah jam 5 sore dan tidak ada pengiriman online yang akan ditawarkan.

Toko Sainsbury dan Tesco yang besar akan tutup sepanjang hari, kecuali beberapa di pusat kota London dan Windsor.

Setelah jam 5 sore, Sainsbury Local dan SPBU dan Tesco Express akan dibuka.

Sebagian besar toko akan tutup, dengan department store besar seperti Harrods, House of Fraser, John Lewis dan Selfridges mengumumkan:

Rencana untuk tutup pada hari itu. Pengecer lain yang telah mengonfirmasi bahwa mereka akan tutup termasuk Argos, B&Q, Currys, Homebase, Ikea, Jack Wills, Primark, Specsavers, dan Wilko.

Hiburan

Bagi mereka yang berharap untuk melarikan diri dari hari berkabung, pilihan akan terbatas. Jaringan bioskop Odeon, Cineworld, dan Showcase akan ditutup.

Vue Cinemas tidak akan menayangkan film apa pun tetapi pelanggan di beberapa lokasi akan dapat menonton pemakaman secara gratis.

Banyak pertunjukan teater, misalnya Hamilton dan The Book of Mormon di West End of London, tidak akan menayangkannya hari. Penggemar bowling 10pin dapat pergi ke Hollywood Bowl setelah pukul 13:30.

Sementara pusat kebugaran yang lebih baik akan tutup sepanjang hari, PureGym akan buka sebelum jam 10 pagi dan setelah jam 2 siang.

Center Parcs menghadapi reaksi keras, karena mengatakan akan menutup situsnya di Inggris selama 24 jam. Pada hari Senin, mengundurkan diri setelah menghadapi tuduhan menghancurkan liburan orang.

Perusahaan mengatakan telah meninjau posisi kami mengenai jumlah tamu yang sangat sedikit yang tidak berangkat pada hari Senin.

Dan kami akan mengizinkan mereka untuk tinggal di desa kami daripada harus pergi dan kembali pada hari Selasa.

Meskipun tidak ada fasilitas yang tersedia di desa liburannya sehingga mereka akan mendapatkan diskon.

Hospitality

Sebagian besar rantai pub telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan buka pada hari Senin, termasuk sebagian besar dari lebih dari 400 pub di grup Fuller dan 44 yang dioperasikan oleh JW Lees.

Beberapa pub, seperti yang ada di rantai Greene King, akan buka lebih awal untuk menyaring pemakaman mulai pukul 11 ​​pagi.

JD Wetherspoon mengatakan sebagian besar gerainya akan buka lebih lambat dari biasanya, setelah pemakaman.

Toko Greggs akan tutup untuk hari itu, sementara McDonald’s mengatakan akan menutup restoran Inggrisnya pada siang hari sebelum dibuka kembali pada jam 5 sore.

Perjalanan

Penerbangan ke dan dari Heathrow akan dihentikan selama setengah jam pada Senin agar tidak mengganggu keheningan selama dua menit di akhir pemakaman.

Bandara terbesar di Inggris juga, akan menghentikan kedatangan di sore hari. Untuk menghindari pesawat yang mendarat, di sebelah barat ibu kota. Selama prosesi mobil jenazah Ratu.

Dan akan menghentikan lepas landas nanti agar tidak mengganggu penerbangan. prosesi upacara ke Windsor.

Bagi mereka yang ingin melakukan perjalanan darat, Asda, Morrisons, Sainsbury’s, dan Tesco akan menutup halaman depan pompa bensin mereka, dengan beberapa dibuka kembali pada pukul 5 sore.

Hanya sejumlah kecil stasiun bahan bakar swsialayan Tesco yang akan dibuka kembali di malam hari dan pelanggan disarankan untuk memeriksa pompa lokal.

Sumber: The Guardian/Indonesia Glodia/Gerbang Interview.
Editor: Saidi.

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian