Senin, November 28

Happy Wedding! Baban Sang Pencetus “Banjir” Mendak Mantu

Pinterest LinkedIn Tumblr +
Gerbang Interview – Happy Wedding bagi keluarga Rw (Rukun Warga) 04 Baban Hambali, dan Sumiyati Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan Kota Depok yang telah usai mendidik anaknya, hingga ke jenjang pernikahan yang sah. Depok, (13/11/2022).

Happy weding keluarga H. Hambali (Baban), mendak mantu, dan terdapat sambutan – sambutan hangat kemeriahan seperti marawis, menyalakan sebuah petasan, dan lain sebagainya atas menyambut kedatangan calon pengantin.

Disela – sela acara tersebut, juga turut hadir Lurah Cucu Kelurahan Pasir Putih beserta jajarannya, para pejabat daerah yang terkait, Rw lainnya yang berada di Kelurahan Pasir Putih, dan lain sebagainya.

Sepasang pengantin baru yang bernama Harpi dan Rahma tersebut, telah sah menjadi suami dan istri, atas pernikahan baik di mata Agama, maupun di mata oleh Negara Republik Indonesia.

“Saya turut senang dan berbahagia sekali untuk anak saya yang bernama Rahma, yang telah saya didik dari usia balita atau anak – anak, hingga sudah beranjak usia dewasa yang sampai dimana pada akhirnya saya harus melepaskan anak perempuan saya ini. Doa dan harapan untuk kedepannya bagi anak saya, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah (Samawa).” Ujar Baban.

Didalam ramainya tengah – tengah acara tersebut, Sumiyati selaku istri dari rw 04 Baban Hambali juga menambahkan.

“Doa dan harapan kepada anak perempuan kami, khususnya kepada pasangannya tersebut, agar dapat membimbing anak kami di jalan yang benar, menjadi imam yang baik serta bertanggung jawab dalam rumah tangga, semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah.

Namun yang mana sebagai, mencintai kasih sayang yang tulus terhadap pasangan kekasih, semoga rumah tangganya tentram dan nyaman, dan juga semoga pernikahannya awet hingga usia kakek, nenek”. Pungkasnya

 

(M.Fazar Sutiono)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian