Senin, November 28

Seorang Guru Perempuan Mts di Temukan Tewas di Dalam Kamarnya di Banyuates

Pinterest LinkedIn Tumblr +

SAMPANG || gerbanginterview.com – Telah terjadi pembunuhan kepada Seorang guru perempuan Mts di Kembang Jeruk berinisial H. Di tempat kediamannya ialah di rumah kontrakan yaitu di Dusun Duwe’ Buter, Desa Trapang, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Rabu ( 16/11/2022).

Berdasarkan keterangan Ahmad (nama samaran) yang di himpun oleh media ini. gerbanginterview.com tetangga korban membenarkan. Bahwa telah terjadi pembunuhan di Desa Trapang. Sekitar jam 11:45 menjelang sinag yang ditemukan warga.

Iya benar mas, telah terjadi pembunuhan kepada guru perempuan inisial H. Almarhumah menjadi guru Mts di salah satu Pondok Pesantren di Kembang Jeruk,” katanya.

Menurutnya, awalnya warga setempat curiga, karena kaca di rumah tersebut pecah. Setelah beberapa warga masuk ke dalam rumah, kontrakan tersebut ternyata inisial H. sudah tergeletak tidak bernyawa. Dengan luka bacok di sekitar leher. Sontak, membuat warga panik dan berteriak. Hingga mengundang warga lain berdatatang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP)

“Setelah itu Polisi datang ke TKP, langsung memasang garis Polisi. Semua warga dilarang masuk,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky juga membenarkan. Kejadian dugaan pembunuhan tersebut.

“Iya benar mas telah terjadi pembunuhan, ini saya sekarang ada di lokasi. Untuk motifnya masih belum jelas, nanti akan diinfokan kembali sehingga berita ini terbit,” pungkasnya.


Reporter : Mansur

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian