Ganjar Pranowo Capres dan Rambut Merah Visikan Satu Tujuan

Must Read
- Advertisement -
Menjelang Pilpres 2024 diramaikan relawan Ganjar Pranowo di tingkat Nasional maupun Daerah.

Mereka para organisasi wajib di verifikasi dalam rangka keabsahan para organisasi Relawan itu, yang di motori oleh Tim Koordinasi untuk di data-data ke KPU.

Ketika pukul (13:00-7/7/23) Dewan Pimpinan Pusat Relawan Ganjar Pranowo RI.1 2024 (RGPRI.1 2024) kedatangan tamu dari Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 (TKRPP 2024) dibawah naungan PDI Perjuangan.

Ganjar Pranowo
Semangatkan 45 Relawan RGPRI.1 2024

Kehadiran TKRPP berdampak pula, bagi organisasi RGPRI.1 2024. Yang telah melahirkan dan meningkatkan kualitas di tubuh RGPRI.1 2024.

Menurut Veronica C. Pudjiastuti selaku pendiri dan Ketua Umum, kami mengucapkan terimakasih. Atas kehadiran Rangga dan tim dari TKRPP yang telah di utus oleh PDI perjuangan, untuk keseriusannya memverifikasi organ kami, telah diidaftarkan melalui Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dan hal itu kami betul-betul apresiasi, ini yang telah dilakukan oleh TKRPP, ini luar biasa ucap Vero sapaan akrabnya.

Ganjar Pranowo
Relawan RGPRI.1 2024.foto.doc.org.

Kami tidak sendiri ada beberapa yang hadir di sini seperti Yudis Sekjen RGPRI.1 2024, Edi Anwar Safar DPW Sumatera  Barat, Agus Tiro DPW jawa Barat, Maryono Humas RGPRI.1 2024, Saidi Hartono Media Center, dan Iswanto Sutradara RGPRI.1 2024 dan Dewan Penasehat Prof Dr Sutan Nasomal yang berhalangan hadir, karena beliau berada di luar kota, ulang Vero.

RGPRI.1 2024 yang beralamat Duren Seribu Bojongsari Sawangan Depok terlahir sudah 3 tahun lamanya, ketika para organisasi belum bermunculan.

Tapi saat ini telah bermunculan, mencapai ribuan organisasi relawan’, dan ini sangat luar biasa perkembangannya sangat pesat.

Ganjar Pranowo
Veronica terima verifikasi untuk KPU.

Sosok pendiri RGPRI.1 2024 ini sangatlah unik, ciri khas melekat di dirinya, dengan rambut merah Ia simbolkan demi menegakan keyakinan, ketajaman dalam sebuah tindakan, kebenaran pokok utama, dan kejujuran prioritas mendasar yang dia lakukan terhadap pilihan dan kecintaan terhadap Ganjar Pranowo Capres 2024.

Seorang ibu dan nenek yang berusia 66 tahun ini, Ia selalu energik dalam bersosialisasi turun kebawah hingga akar rumputpun Ia jelajahi di seluruh Nusantara ini.

Hal itu sangat luar biasa, Ia tidak mau berpangku tangan, dan Ia tidak mau duduk dan terima laporan dari jajarannya. Dia seorang wanita cekatan, gesit, lincah, walau terkadang drop didalam kesibukannya.

Beruntungnya Yudis selaku anak dan juga Sekjen RGPRI.1 2024, yang selalu setia menemani Vero sang  Ibunda kemanapun Ia bergerilya.

Menurut Edi Anwar Safar Ketua DPW Sumbar,Bunda Vero semestinya, harus mempunyai partner khusus, untuk agendakan kunjungan ke daerah-daerah.

Ini sangatlah penting dan hal itu akan menjadi catatan progress utama. Agar hal ini mempunyai keseimbangan untuk manuver pergerakan organisasi dengan baik, Papar Edi Anwar.

Agus Tiro ketua DPW Jawa Barat, kami antusias dan kami akan berjuang yang utama telah kami lakukan, Bogor Barat. Sukabumi, Cianjur.

Kami akan bangun trah dan kami yakin kami mampu melakukan zonasi pemetaan disetiap wilayah-wilayah melalui tim yang telah kami susun. Satu hal yang kami inginkan adalah tentang pertanian. Di wilayah kami masih banyak terdapat kelompok tani kekurangan pupuk urea dan sebagainya.

Hal ini sangat krusial bagi kami, karena sesuai visi dan misi itu dari Capres RI 2024 dari tim pemenangan Ganjar Pranowo. Dan ini merupakan catatan kami, dan bagi kita semua, untuk mewujudkan para petani sejahtera., tutup Agus Tiro.

Polsek Muntilan Pertemukan Kembali Anak Yang Terlantar Dengan Orang Tuanya

Polsek Muntilan Pertemukan Kembali Anak Yang Terlantar Dengan Orang Tuanya MAGELANG, Gerbanginterview - Seorang Anak laki- laki berinisial WW berusia 10 tahun ditemukan di pinggir...

Irjen Pol Ahmad Luthfi pererat sinergi dengan GP Ansor Jawa Tengah; hal senada di katakan Ketua PW Ansor Jateng menyatakan setiap saat...

Irjen Pol Ahmad Luthfi pererat sinergi dengan GP Ansor Jawa Tengah; hal senada di katakan Ketua PW Ansor Jateng menyatakan setiap saat berkolaborasi dengan...

Pengawas Jembatan yang Ambruk di Tobaih Sampang, Saling Tuding Oknum LSM dan Wartawan

SAMPANG || gerbanginterview.com - Ambruknya jembatan di Dusun Ganbillah Desa Tobai Tengah Kecamatan Sokobanah yang baru diselesai dikerjakan sekitar 6 bulan yang lalu masih...

BNPT, Penyerahan Simbolis Bantuan Dana Hibah APBD Kota Salatiga.

BNPT, Penyerahan Simbolis Bantuan Dana Hibah APBD Kota Salatiga. SALATIGA, Gerbanginterview - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggelar Launching Wadah Akur Rukun Usaha Nurani Gelorakan...

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres : Selamat kepada Kompol Giyarto

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian, Kapolres : Selamat kepada Kompol Giyarto PEKALONGAN, gerbanginyerview – Bertempat di aula Polres Pekalongan, telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian,...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Polsek Muntilan Pertemukan Kembali Anak Yang Terlantar Dengan Orang Tuanya

Polsek Muntilan Pertemukan Kembali Anak Yang Terlantar Dengan Orang Tuanya MAGELANG, Gerbanginterview - Seorang Anak laki- laki berinisial WW berusia...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This