Rekonsiliasi Legacy Jokowi Prasyarat Indonesia Emas 2045, Presiden KAI: Prabowo Gibran Tegak Lurus Melanjutkan!!!!

Must Read
- Advertisement -

Rekonsiliasi

Rekonsiliasi Legacy Jokowi Prasyarat Indonesia Emas 2045, Presiden KAI: Prabowo Gibran Tegak Lurus Melanjutkan!!!!

Jakarta, Gerbanginterview – Peristiwa pertemuan Jokowi dan Prabowo 14 Juli 2019 di MRT Lebak Bulus Jakarta Selatan tonggak sejarah rekonsiliasi antara dua kutub kekuatan besar Pilpres 2019 yang saat itu se-akan bangsa Indonesia esok terpecah belah.

Saling meluruhkan dan letakkan kepentingan rakyat, bangsa dan negara Indonesia di atas kepentingan diri dan golongan sendiri.

Tauladan Jokowi dan Prabowo patut dicontoh dan dilanjutkan, kenapa?, tegas Presiden Kawulo Alit Indonesia dr Ali Mahsun ATMO M Biomed Jakarta 28/12/2023.

Karena tanpa stabilitas bangsa. Tanpa stabilitas soslal politik, suatu bangsa dan negara takkan mampu membangun, menjawab tantangan, apalagi wujudkan harapan dan cita-cita.

Baca juga :

Rakyat kecil atau Orang pinggiran pun akhirnya ikut bicara soal Debat kedua Pilpres 2024.

Bahkan ujung dan akhirnya bisa ditelan perkembangan zaman, Tidak terkecuali bangsa dan negara Indonesia, dimana 2030 dihadapkan tantangan super besar dan penuh dengan resiko, yaitu jemput puncak bonus demografi.

Jika berhasil, Indonesia emas 2045 ada di depan mata, jika gagal bukan saja alami malapetaka bonus demografi, namun bisa porak poranda. Walau bangsa ini lahir diatas beragam varian perbedaan lebih 750 suku bangsa, dengan saling meluruhkan dan letakkan kepentingan rakyat bangsa dan negara di atas kepentingan diri dan golongan, atau to be continued of reconciliation, kesatuan dan persatuan, serta stabilitas bangsa Indonesia sudah terbukti tegak, kuat dan kokoh.

Ini bukan saja fondasi dasar, juga prasyarat mutlak wujudkan visi Indonesia emas 2045: Negara Nusantara Berdaulat, Berkelanjutan, dan Indonesia Bertransformasi Jadi Negara Maju 2045, imbuh Ali Mahsun ATMO dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FKUB Malang dan FKUI Jakarta yang juga Ketua Umum APKLI Perjuangan dan Ketua Umum KERIS.

Oleh karena itu, rekonsiliasi legacy Jokowi harus dilanjutkan oleh Presiden dan Wapres RI 2024 – 2029 hasil Pilpres 2024, Diberbagai kesempatan, diantara ketiga Paslon Pilpres 2024, Prabowo Gibran tegaskan sebagai garis merah atau tegak lurus lanjutkan dan sempurnakan rekonsoliasi legacy Jokowi dalam tata kelola rakyat bangsa dan negara Indonesia.

Untuk itulah selaku Presiden Kawulo Alit Indonesia ajak kembali 65,4 juta pelaku ekonomi rakyat UMKM, milenial dan gen Z untuk berbondong-bondong datang ke TPS 14 Februari 2024 Pilih Prabowo Gibran menang 1 Putaran Pilpres 2024, pungkas penulis buku: Revolusi Kaki Lima Indonesia, Ali Mahsun ATMO putra asli Mojokerto Jawa Timur.(Red.SaidiH/GI) 

Rekonsiliasi

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This