Bantuan Langsung Tunai BBM 2022 Kelurahan Ciracas

Must Read
- Advertisement -
Jakarta – Bantuan Langsung Tunai BBM 2022 dari POS indonesia, bekerjasama dengan Kelurahan Ciracas, (13/9/2022).

Bantuan langsung Tunai BBM 2022 (BLT) ini, masyarakat Indonesia telah mendapatkan bantuan langsung dari Pemerintah Indonesia. Hal itu sesuai intruksi dari Pemerintah Pusat, ke Daerah. Baik provinsi maupun Kabupaten.

Terselenggarannya BLT, kita mencoba telisik seperti halnya di wilayah Kelurahan Ciracas, dari Kecamatan Ciracas. Bantuan BLT di Kelurahan tersebut, sangatlah dominan sekali serta merta membantu masyarakat kecil, khususnya yang berada di Kelurahan Ciracas.

Kelurahan Ciracas.

BLT adalah bagian bantuan langsung dari Pemerintah, yang diteruskan di tingkat Provinsi maupun Kabupaten. Kecamatan Ciracas, adalah ikon Pemerintahan di Kecamatan, yang mewakili Administrasi Pemerintah Kota Jakarta Timur.

Perihal ini, telah dilaksanakan dengan baik oleh Kelurahan Ciracas, dan mewakili Kecamatan Ciracas. BLT ini bekerjasama dengan POS indonesia dengan Kelurahan Ciracas.

Seperti tampak terlihat, Warga Kelurahan Ciracas, berbondong-bondong menghampiri di Kelurahan Ciracas, untuk mendapatkan BLT.

Menurut Darni warga RT 03 RW 04, saya datang kesini Kelurahan Ciracas, untuk mendapatkan BLT dan saya mengucapkan alhamdulillah saya telah menerima BLT itu.

Lain halnya Pak Ahmad (52 Tahun) warga Kelurahan Ciracas dari RT 011 RW 09. Hadirnya BLT ini sangat membantu saya, dan saya juga senang mendapatkan bantuan BLT Rp. 500.000,00.

Saya juga senang dengan Pak Lurah Riki, Ia adalah sosok Lurah yang amanah, bagi masyarakat kecil. Pak Lurah aktif sekali kepada warganya,’ dan sosok Pak Lurah orangnya rendah hati dan bijaksana.

Dan kemarin juga, saya mendapatkan bantuan Sembako dari Kelurahan Ciracas. Hingga sekarang saya juga mendapatkan bantuan dari BLT. Saya terharu sekali, kepada Pak Lurah, dan doa saya semoga diberikan keadaan sehat selalu, untuk Pak Lurah Riki, Ujar Ahmad.

 

NGUDO ROSO…

NGUDO ROSO... Salam pagi Salam Waras,....Ngudo roso,...Kalimat bahasa Jawa yang memiliki makna luas yakni, mencoba berdialog dengan diri sendiri secara blak - blakan, jujur dan...

Polri Bersama Damkar dan Warga Bersihkan Tumpahan Tanah Urug yang Tercecer di Jalan

Polri Bersama Damkar dan Warga Bersihkan Tumpahan Tanah Urug yang Tercecer di Jalan PEKALONGAN, gerbanginterview - Polri, dalam hal ini Polsek Kajen Bersama anggota Sat...

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA Menghargai warga Ukraina lebih tinggi dibandingkan nyawa warga Gaza tidak dapat dipertahankan secara moral. Oleh Prabowo Subianto Jakarta,...

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi dengan Keagamaan Kuat

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi dengan Keagamaan Kuat Jakarta, Gerbanginterview - Sekolah Polisi Wanita bersama Lemdiklat Polri dan Quantum Akhyar Institute yang dipimpin...

Puluhan Personil Polres Pekalongan Diterjunkan Guna Pengamanan Kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17

Puluhan Personil Polres Pekalongan Diterjunkan Guna Pengamanan Kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17 Pekalongan - gerbanginterview - Puluhan personil Polres Pekalongan diterjunkan guna...
- Advertisement -spot_img
Latest News

NGUDO ROSO…

NGUDO ROSO... Salam pagi Salam Waras,....Ngudo roso,...Kalimat bahasa Jawa yang memiliki makna luas yakni, mencoba berdialog dengan diri sendiri secara...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This