Minggu, Februari 5

Tingkatkan Sinergitas dan Jalin Silaturahmi Kapolsek Banyuates Ajak Wartawan ‘Ngopi Bareng’

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Kapolsek Banyuates dan Wartawan Ngopi Bareng (Doc. Masur/GI)

SAMPANG | gerbanginterview.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi, S.Tr.K., S.I.K., M.Si mengajak Wartawan “Ngopi Bareng” di Cafe Ratu, Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Sabtu (26/7/2022) malam.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Polsek Banyuates guna meningkatkan Sinergitas, dan menjalin Silaturahmi bersama kalangan wartawan yang berada di Wilayah Hukum Polsek Banyuates.

Dalam acara tersebut, Iptu Rizky Akbar Kurniadi, menyampaikan banyak hal. Terutama pemberantasan kejahatan di wilayah hukum Polsek Banyuates. 

“Kami bersama rekanan Kapolsek dari Tiga (3 ) wilayah. Ialah Sokobanah, Ketapang, Robatal. Telah berkomitmen memberantas kejahatan,” katanya.

Menurutnya, butuh bantuan dan kerjasama dari rekanan wartawan yang ada di Banyuates. Jika ada kejahatan, silahkan laporkan ke kami Polsek Banyuates. Akan langsung kami Proses.

Diakuinya, selama ini hubungan kepolisian dengan wartawan tidak pernah bisa dipisahkan dan sangat baik. Oleh karenanya, pihaknya selaku kapolsek Banyuates, menyampaikan salam kenal kepada seluruh wartawan LSM dan Ormas yang ada di Kecamatan Banyuates,” utamanya

Iptu Rizky Akbar Kurniadi, S.Tr.K., S.I.K., M.Si  juga menambahkan, bukan hanya kejahatan saja. Penyakit masyarakat juga kami berantas, seperti balap liar dan yang membawa senjata tajam (Sajam).

Rekanan wartawan juga mengungkapkan, bahwa selain kejahatan dan penyakit masyarakat. Di wilayah hukum Banyuates, juga banyak galian C dan gilingan batu. Itu tolong diberi masukan Pak, suruh tutup saja. Karena debunya sangat mengganggu aktivitas masyarakat,” tegasnya.

Reporter : Mansur

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian