Jones di Yakini Oleh Sidang Pengadilan: Memberikan Informasi Palsu

Must Read
- Advertisement -
AS – Teks Alex Jones yang merusak secara keliru dikirim ke pengacara keluarga Sandy Hook, sidang Pengadilan akan menelaah,’ setiap Teks yang ditampilkan  (5/8/2022).

Wahyu bertentangan dengan klaim Jones tidak memiliki apa pun di teleponnya yang berkaitan dengan penembakan tahun 2012 yang telah lama dia sebut tipuan.

Pengacara untuk ahli teori konspirasi Alex Jones ‘mengacaukan’ dan mengirim ke lawan hukumnya ‘setiap pesan teks’ yang telah dia tulis dalam dua tahun terakhir.

Jones Hadir Dipersidangan.

Klaim yang bertentangan bahwa Jones tidak memiliki apa pun di teleponnya yang berkaitan dengan penembakan di sekolah Sandy Hook yang mematikan, yang dia lama dipertahankan adalah tipuan, terungkap di persidangan pencemaran nama baik pada hari Rabu.

Wahyu muncul selama pertukaran di Austin, Texas, ruang sidang antara Jones dan Mark Bankston, seorang pengacara yang mewakili orang tua dari seorang anak enam tahun tewas dalam serangan tahun 2012.

Selama bertahun-tahun, Jones, seorang provokator sayap kanan bombastis, mengoceh kepada jutaan pengikutnya bahwa penembakan di Sekolah Dasar Sandy Hook tahun 2012 adalah tipuan.

Bahwa anak-anak tidak dibunuh, dan bahwa orang tua adalah ‘aktor krisis’ dalam tipu muslihat yang rumit untuk untuk  kontrol senjata.

Orang tua dari Jesse Lewis yang berusia enam tahun, meminta setidaknya $150 juta. atau setara (£123m) dalam persidangan pencemaran nama baik,’yang diajukan terhadap pembawa acara Radio terkemuka.

Bankston memberikan kepada pembawa acara Infowars salinan pesan teks yang dia terima yang mengkritik platformnya Liputannya pada tahun 2020, tentang Corona Virus, dan menyamakannya dengan teori palsunya.

Bahwa pembunuhan Sandy Hook adalah palsu. Ini sangat tidak menguntungkan bagi Jones, karena dia telah memberikan kesaksian di bawah sumpah pada pernyataan bahwa dia’, tidak memiliki pesan teks, di teleponnya yang merujuk pada pembantaian Sandy Hook.

Anda menerima pesan teks saya? Jones bertanya Bankston, saat menjadi saksi. Sambil tertawa sinis, Jones menambahkan: Anda bilang tidak. Trik yang bagus.

Bankston menjawab: Apakah Anda tahu dari mana saya mendapatkan ini? Pengacara Anda mengacaukan dan mengirimi saya salinan digital dari seluruh ponsel Anda, dengan setiap pesan teks yang Anda kirim selama dua tahun terakhir.

Bankston mengatakan dia memberi tahu pengacara Jones tentang kesalahan itu, tetapi mereka tidak mengambil langkah apa pun, untuk memberi label teks sebagai hak istimewa, dan dengan demikian menjauhkan mereka dari pengadilan.

Begitulah cara saya tahu,..Anda berbohong ketika Anda.. mengatakan Anda tidak memilikinya. pesan teks tentang Sandy Hook, kata Bankston,…yang kliennya adalah Neil Heslin dan Scarlett Lewis, ayah dan ibu Jesse Lewis, yang tewas dalam penembakan itu.

Jones mencoba menangkis dengan mengatakan dia tidak akan berbalik teleponnya, ke pengacara yang kemudian secara tidak sengaja meneruskan teks ke Bankston’, jika dia mencoba menyembunyikan sesuatu.

Jika saya salah, saya salah, kata Jones. tapi Anda punya pesan di sana.

Jones dengan mengejek mengatakan: kepada Bankston. Bahwa dia sekarang memiliki ‘momen Perry Mason’, mengacu pada pengacara TV yang sering memenangkan kasus dengan mendapatkan itu. dia diinterogasi untuk mengaku melakukan kesalahan di tempat saksi.

Anda tahu apa itu sumpah palsu, kan? kata Bankston,..mengacu pada kejahatan berbohong di bawah sumpah.

Saya hanya ingin memastikan sebelum kita melangkah lebih jauh.

Jones mengatakan dia melakukannya,.. tetapi mempertahankan,’ bahwa dia tidak mencoba menyembunyikan apa pun di teleponnya.

Tak lama setelah percakapan yang mengasyikkan, Rolling Stone melaporkan bahwa komite kongres yang menyelidiki serangan 6 Januari di US Capitol oleh pendukung mantan presiden Donald Trump akan memanggil teks Jones.

Outlet melaporkan anggota komite mencoba mempelajari lebih lanjut tentang kontak yang Jones Provokator Sayap Kanan yang mungkin dia miliki dengan tim Trump sebelum kerusuhan di Capitol.

Itu semua membuat hari yang sudah merusak bagi Jones menjadi lebih buruk. Sebelumnya, Jones mengakui bahwa dia sekarang mengerti bahwa bodoh untuk mengabaikan pembunuhan Sandy Hook, sebagai tindak kesalahan.

Itu,. terutama sejak saya bertemu orang tuanya, kata Jones. Selama persidangan bahwa akan menentukan berapa banyak uang yang harus dia bayar,’ karena atas pencemaran nama baik keluarga Jesse Lewis.

Satu dari 20 anak-anak dan enam orang dewasa, yang terbunuh di Sekolahnya di Newtown, Connecticut pada Desember 2012.

Jones berbicara sehari setelah Heslin, dan Lewis bersaksi tentang penderitaan mental, ancaman pembunuhan dan pelecehan, yang mereka alami setelah Jones meneriakkan Infowars dan platform media lainnya.

Orang tua Lewis mengatakan pada hari Selasa. Bahwa mereka membutuhkan lebih dari sekedar permintaan maaf, menuntut Jones membayar setidaknya $150 juta kompensasi untuk dimintai, pertanggungjawaban atas kebohongannya. Yang berulang-ulang yang meremehkan penembakan.

Pihak Jones telah meminta juri yang duduk dalam kasus ini, untuk membatasi kerugiannya menjadi $1, dengan alasan tidak masuk akal. Untuk mengharapkan dia, untuk memperkirakan pelecehan’, yang dilakukan penggugat akan tiba cuaca.

Kedua belah pihak menyampaikan argumen penutup mereka uments Rabu sore, hari ketujuh sidang. Kemudian, sekitar pukul 16.30 waktu setempat, juri mulai mempertimbangkan vonis.

Mereka didakwa dengan menentukan berapa banyak, jika ada yang akan dia bayar. Sebagai kompensasi atas pencemaran nama baik.

Dan menimbulkan tekanan emosional, pada para korban” serta apakah dia harus menyerahkan ganti rugi.

Jones yang telah menggambarkan gugatan itu sebagai serangan terhadap hak amandemen pertamanya adalah satu-satunya yang bersaksi dalam pembelaan yang diajukan untuknya dan perusahaan medianya, Free Speech Systems.

Dia memberi tahu pengacaranya, Andino Reynal, bahwa dia sekarang mengerti bahwa adalah kecerobohan untuk menyebarkan kebohongan bahwa pembunuhan Sandy Hook tidak terjadi dan tidak ada yang meninggal.

Tapi Jones mengeluh bahwa media tidak akan ‘membiarkannya’ dia ‘mengambilnya kembali’.

September lalu, hakim yang memimpin kasus menegur Jones dalam penilaian default atas kegagalannya untuk menyerahkan dokumen. diminta oleh keluarga Sandy Hook.

Pengadilan di Connecticut mengeluarkan penilaian default serupa terhadap Jones untuk alasan yang sama dalam gugatan terpisah yang diajukan oleh orang tua Sandy Hook lainnya.

Jones, sementara itu, telah berusaha untuk melindungi secara finansial Sistem Pidato Gratis. Perusahaan mengajukan perlindungan kebangkrutan federal minggu lalu.

Keluarga Sandy Hook secara terpisah menggugat Jones atas klaim keuangannya, dengan alasan bahwa Perusahaan menggunakan entitas cangkang dalam upaya untuk melindungi jutaan yang dimiliki oleh Jones dan keluarganya.

Selama persidangan pencemaran nama baik, Bankston menampilkan email yang menunjukkan Infowars memperoleh $800.000 dalam satu hari di tahun 2018. Itu berarti $300 juta dalam setahun.

Jones mengatakan bahwa itu adalah hari terbaik perusahaan untuk penjualan.

The Associated Press memberikan kontribusi pelaporan.

Sumber: The Guardian/Indonesia Glodia.
Editor: Redaksi.

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This