Pokja Wartawan Bogor Barat Meriahkan Kemerdekaan HUT RI Ke-77

Must Read
- Advertisement -
Kemerdekaan 17 Agustus Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Bogor Barat memeriahkan acara dengan membagi sebuah balon merah putih, serta bendera merah putih kepada masyarakat sekitar. Bogor, (17/08/2022).

Acara kemeriahan tersebut dihadiri oleh Ketua Pokja Wartawan Bogor Barat, Agus Hermawan, atau yang biasa disapa dengan Agus Tiro, beserta dengan jajarannya.

Memberikan sebuah balon merah putih, dan juga sebuah bendera merah putih kepada masyarakat yang melintas di berbagai 2 daerah, yakni : Tepat berada di Jalan Ciampea, dan juga berada di jalan dekat dengan terminal Leuwiliang Bogor.

“Kami akan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun, yang dimana tepat pada tanggal 17 Agustus ini, kami memberikan sebuah balon berupa warna merah dan putih.serta juga bendera merah putih , untuk jumlah yang akan kami siapkan adalah: Balon : 770 Buah,, Bendera Mrrah Putih 770 Buah.

kepada masyarakat sekitar, kami berikan secara gratis, tanpa dipungut biaya apapun”. Peran serta ini, turut hadir rekan-rekan awak media, sekitar 40 atau 50 orang, masing-masing media yang berbeda,  Ujar Agus Tiro akrab sapaannya.

Negara Republik Indonesia berhasil mengusir para penjajah, dan para sekutunya pada tahun 1945, dan dinyatakan telah merdeka pada saat Tanggal 17, Bulan Agustus, Tahun 1945. Yang dimana di tahun 2022 ini, menjadi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke-77 tahun. 17 Agustus ini pun, menjadi suatu kebanggaan. Serta, memeriahkannya bagi warga masyarakat Indonesia itu sendiri, atau biasa di sebut dengan Hari Ulang Tahun (HUT).

“Semoga dengan adanya acara yang sudah kami meriahkan ini, masyarakat di sekitar, khususnya di wilayah Bogor Barat menjadi sangat senang, dan juga semoga di tahun yang akan datang, di Kemerdekaan Republik Indonesia semakin meriah acaranya.” Jelas Agus Tiro.

“Sekali lagi, saya dan rekan – rekan Pokja Wartawan Bogor Barat, mengucapkan Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 Tahun. Semoga tetap solid bagi masyarakatnya, bisa saling bantu membantu, atau saling bergotong royong, agar bisa menjadikan Negara Indonesia ini menjadi lebih maju dan lebih baik lagi”. Pungkas Agus Tiro.

 

(M.Fazar Sutiono).

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun kalah dan menang terjadi, seharusnya...

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This