Perdana Menteri Diduga Enggan Memberikan Komentar, Untuk PM Baru

Must Read
- Advertisement -
Inggris – Perdana Menteri Boris Johnson menghindari pertanyaan kembali saat ia berusaha untuk menandai pengganti dirinya, PM baru, apakah Liz Truss atau Rishi Sunak, (31/8/2022).

Perdana Menteri Boris Johnson, mendesak orang untuk memiliki harapan krisis biaya hidup akan berkurang saat ia menggunakan minggu terakhir di kantor untuk menyoroti pencapaian.

Boris Johnson tidak menyangkal pengaturan pandangannya pada kebangkitan politik setelah dia meninggalkan Downing Street, saat dia berusaha untuk memperkuat warisannya di minggu terakhirnya sebagai Perdana Menteri.

Pada kunjungan pertama untuk menandai apa yang akan dia lukis sebagai pencapaian utama Johnson menghadapi pertanyaan tentang masa depannya setelah No 10.

Dia membelokkan dan berbicara tentang peluncuran broadband yang lebih cepat, juga mendesak orang untuk memiliki harapan bahwa krisis biaya hidup yang memburuk akan menjadi lebih baik pada tahun 2023.

Teman dekat Johnson mengatakan dia yakin dia telah dipaksa keluar sebelum waktunya dan berpikir anggota parlemen akan menyesal karena menentangnya pada awal Juli.

Ditanya apakah dia bisa kembali, Johnson mengatakan kepada wartawan.

Saya pikir seluruh orang di negara ini lebih tertarik pada broadband gigabit mereka daripada nasib politisi ini atau itu.

Ketika ditekan apakah dia menyesali cara dia menangani tuduhan busuk dan pelanggaran, Johnson berkata:

Semua hal itu harus dilakukan ditangani dengan hati-hati dan sensitif dan kami memiliki proses untuk menanganinya, dan orang-orang yang memiliki keluhan harus menyampaikannya dengan cara yang normal.

Johnson menolak memberikan peringkat 10 untuk dirinya sendiri untuk masa jabatannya, tetapi , berbicara selama kunjungan ke Dorset, dia mengakui penggantinya sebagai Perdana Menteri harus mengumumkan dukungan tambahan untuk membantu orang dengan biaya hidup.

Ini akan sulit di bulan-bulan mendatang, kata Johnson, menambahkan bahwa tekanan pada standar hidup akan berlangsung ‘sampai tahun depan’.

Namun, dia menyalahkan ‘perang Putin’ dan optimis tentang masa depan.

Kita akan melewatinya, katanya. Saya hanya ingin memberikan harapan dan perspektif kepada orang-orang.

Pelopor terdepan dalam perlombaan kepemimpinan Tory, Liz Truss, telah menolak untuk mengungkapkan rincian pembayaran dukungan darurat apa yang bisa dia umumkan musim dingin ini, dengan 80% kenaikan batas harga energi untuk rumah tangga.

Tetapi Johnson mengatakan apakah Truss atau Rishi Sunak memenangkan kontes akan ada ‘paket dukungan lebih lanjut untuk membantu orang dengan biaya energi’.

Mantan menteri kabinet Konservatif Rory Stewart memperkirakan awal pekan ini bahwa Johnson dapat coba mencalonkan diri lagi.

Stewart, yang mencalonkan diri melawan Johnson untuk kepemimpinan Tory pada 2019, menyamakan Perdana Menteri yang akan keluar dengan mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi.

Yang telah mengumumkan keinginannya untuk kembali ke politik,’pada bulan depan, pemilihan setelah karir terperosok dalam skandal.

Berbicara kepada program Today BBC Radio 4, Stewart berkata: Saya khawatir dia memiliki ego yang luar biasa dan dia percaya bahwa dia diperlakukan dengan buruk.

Dia tidak melihat kenyataan, bahwa dia adalah Perdana Menteri yang buruk dan dia kehilangan pekerjaannya karena cacat karakter yang mendalam.

Jajak pendapat baru oleh YouGov menemukan bahwa 63% orang percaya Anggota parlemen Tory melakukan hal yang benar dengan menyingkirkan Johnson dengan menekannya untuk berhenti, dibandingkan dengan 15% yang tidak setuju.

Namun, pemilih Konservatif ternyata lebih sobek: 38% mengatakan itu hal yang benar untuk dilakukan, sementara 40% tidak setuju.

Sumber: The Guardian/Gerbang Interview.
Editor: Redaksi.

 

 

 

 

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This