Perdana Menteri Diduga Enggan Memberikan Komentar, Untuk PM Baru

Must Read
- Advertisement -
Inggris – Perdana Menteri Boris Johnson menghindari pertanyaan kembali saat ia berusaha untuk menandai pengganti dirinya, PM baru, apakah Liz Truss atau Rishi Sunak, (31/8/2022).

Perdana Menteri Boris Johnson, mendesak orang untuk memiliki harapan krisis biaya hidup akan berkurang saat ia menggunakan minggu terakhir di kantor untuk menyoroti pencapaian.

Boris Johnson tidak menyangkal pengaturan pandangannya pada kebangkitan politik setelah dia meninggalkan Downing Street, saat dia berusaha untuk memperkuat warisannya di minggu terakhirnya sebagai Perdana Menteri.

Pada kunjungan pertama untuk menandai apa yang akan dia lukis sebagai pencapaian utama Johnson menghadapi pertanyaan tentang masa depannya setelah No 10.

Dia membelokkan dan berbicara tentang peluncuran broadband yang lebih cepat, juga mendesak orang untuk memiliki harapan bahwa krisis biaya hidup yang memburuk akan menjadi lebih baik pada tahun 2023.

Teman dekat Johnson mengatakan dia yakin dia telah dipaksa keluar sebelum waktunya dan berpikir anggota parlemen akan menyesal karena menentangnya pada awal Juli.

Ditanya apakah dia bisa kembali, Johnson mengatakan kepada wartawan.

Saya pikir seluruh orang di negara ini lebih tertarik pada broadband gigabit mereka daripada nasib politisi ini atau itu.

Ketika ditekan apakah dia menyesali cara dia menangani tuduhan busuk dan pelanggaran, Johnson berkata:

Semua hal itu harus dilakukan ditangani dengan hati-hati dan sensitif dan kami memiliki proses untuk menanganinya, dan orang-orang yang memiliki keluhan harus menyampaikannya dengan cara yang normal.

Johnson menolak memberikan peringkat 10 untuk dirinya sendiri untuk masa jabatannya, tetapi , berbicara selama kunjungan ke Dorset, dia mengakui penggantinya sebagai Perdana Menteri harus mengumumkan dukungan tambahan untuk membantu orang dengan biaya hidup.

Ini akan sulit di bulan-bulan mendatang, kata Johnson, menambahkan bahwa tekanan pada standar hidup akan berlangsung ‘sampai tahun depan’.

Namun, dia menyalahkan ‘perang Putin’ dan optimis tentang masa depan.

Kita akan melewatinya, katanya. Saya hanya ingin memberikan harapan dan perspektif kepada orang-orang.

Pelopor terdepan dalam perlombaan kepemimpinan Tory, Liz Truss, telah menolak untuk mengungkapkan rincian pembayaran dukungan darurat apa yang bisa dia umumkan musim dingin ini, dengan 80% kenaikan batas harga energi untuk rumah tangga.

Tetapi Johnson mengatakan apakah Truss atau Rishi Sunak memenangkan kontes akan ada ‘paket dukungan lebih lanjut untuk membantu orang dengan biaya energi’.

Mantan menteri kabinet Konservatif Rory Stewart memperkirakan awal pekan ini bahwa Johnson dapat coba mencalonkan diri lagi.

Stewart, yang mencalonkan diri melawan Johnson untuk kepemimpinan Tory pada 2019, menyamakan Perdana Menteri yang akan keluar dengan mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi.

Yang telah mengumumkan keinginannya untuk kembali ke politik,’pada bulan depan, pemilihan setelah karir terperosok dalam skandal.

Berbicara kepada program Today BBC Radio 4, Stewart berkata: Saya khawatir dia memiliki ego yang luar biasa dan dia percaya bahwa dia diperlakukan dengan buruk.

Dia tidak melihat kenyataan, bahwa dia adalah Perdana Menteri yang buruk dan dia kehilangan pekerjaannya karena cacat karakter yang mendalam.

Jajak pendapat baru oleh YouGov menemukan bahwa 63% orang percaya Anggota parlemen Tory melakukan hal yang benar dengan menyingkirkan Johnson dengan menekannya untuk berhenti, dibandingkan dengan 15% yang tidak setuju.

Namun, pemilih Konservatif ternyata lebih sobek: 38% mengatakan itu hal yang benar untuk dilakukan, sementara 40% tidak setuju.

Sumber: The Guardian/Gerbang Interview.
Editor: Redaksi.

 

 

 

 

Di Rest Area 338 A, Kapolres Pekalongan Pantau Pemberlakuan One Way Saat Arus Balik Lebaran

Di Rest Area 338 A, Kapolres Pekalongan Pantau Pemberlakuan One Way Saat Arus Balik Lebaran Kajen, Gerbanginterview – Mulai hari Sabtu (13/04) pukul 15.00 wib...

Kurang dari 1×24 jam Pemuda yang Aniaya Teman Kencan Wanitanya Berhasil Ditangkap Polres Pekalongan

Kurang dari 1x24 jam Pemuda yang Aniaya Teman Kencan Wanitanya Berhasil Ditangkap Polres Pekalongan Kajen - gerbanginterview - Kurang dari 1x24 jam, Sat Reskrim Polres...

Kegiatan Forum Humas BUMN Membuat Perpecahan PWI atas UKW Liar

Kegiatan Forum Humas BUMN Membuat Perpecahan PWI atas UKW Liar Jakarta, Gerbanginterview - Forum Humas Badan Usaha Milik Negara (FH BUMN) baru-baru ini membuat kegiatan...

Dana BUMN 4,6 Miliar Seharusnya bisa Sertifikasi 4.200 Wartawan

Dana BUMN 4,6 Miliar Seharusnya bisa Sertifikasi 4.200 Wartawan Jakarta, Gerbanginterview - Kasus pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) oleh Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bekerjasama...

Polres Boyolali Berhasil Amankan Miras dan Penjualnya

Polres Boyolali Berhasil Amankan Miras dan Penjualnya BOYOLALI,Gerbanginterview – Polres Boyolali Tim Gabungan Satreskrim, Satresnarkoba dan Polsek Musuk melakukan penertiban penjual miras di warung angkringan...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Di Rest Area 338 A, Kapolres Pekalongan Pantau Pemberlakuan One Way Saat Arus Balik Lebaran

Di Rest Area 338 A, Kapolres Pekalongan Pantau Pemberlakuan One Way Saat Arus Balik Lebaran Kajen, Gerbanginterview – Mulai hari...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This