Herliana Lurah Termuda dan Cantik Sang Pencetus Recheking

Must Read
- Advertisement -
Gerbang Interview – Herliana Maharani Lurah Depok Jaya, dari Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok, adalah salah satu tuan rumah penyelenggara Recheking Lomba Keluarga Sehat Tanggap Tangguh,  (22/11/2022).

Herliana Maharani Lurah termuda, selaku tuan rumah dalam acara tersebut, di hadiri diantaranya Camat Pancoran Mas, Zikri, Dinas Kesehatan (Recheking) Provinsi Jawa Barat, Sri Utomo, selaku Asisten Walikota Depok, PKK (Pembina Kesejahteraan Keluarga) Kelurahan Depok Jaya dan jajarannya, anggota Kepolisian Polri, hingga Babinsa TNI AD.

“Alhamdullilah saya turut bahagia atas adanya Recheking Lomba Keluarga Sehat Tanggap Tangguh ini yang diadakan di Kelurahan Depok Jaya”, ujar Herliana Lurah jenius ini, di jumpai pada Selasa, (22/11).

Adanya Recheking Lomba Keluarga Sehat Tanggap Tangguh tersebut, baru tersentuh di Kota Depok. “Kami sangat bersyukur atas kedatangan Recheking Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat yang baru pertama kali datang, dan survey sebagai juri di Kota Depok ini”, ungkap Sri Utomo.

Ada 3 Kategori Lomba tingkat Provinsi tersebut, yakni : Lomba Gagah Bencana, lomba PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat), dan lomba LBS.

“Alhamdulillah Rw 09 di Kelurahan Depok Jaya inilah, yang telah menjadi perwakilan untuk Kota Depok hingga masuk kategori tersebut. Yaitu, Gagah Bencana, dan PHBS”, tegas Herliana.

Dalam acara tersebut, terdapat bermacam-macam kegiatan, baik dalam menangani masa saat pandemi Covid-19, menjaga kebersihan di lingkungannya, mematuhi protokol sesuai yang di perintah (wajib memakai masker), tidak merokok di dalam rumah juga menjadi salah satu untuk menjaga kesehatan untuk keluarganya, serta yang lain sebagainya.

Disela-sela acara akan berakhir, sebagai ucapan terima kasih, Lurah Herliana memberiakan suatu seserahan kepada Dinkes Provinsi Jawa Barat.

“Kami sangat berterima kasih khususnya kepada Dinkes Provinsi Jawa Barat yang telah sempat meluangkan waktunya untuk datang di Kelurahan Depok Jaya ini sebagai juri perlombaan tersebut. Harapan kami untuk Kelurahan Depok Jaya ini, sebagai pemenang juara 1 di tingkat Provinsi Jawa Barat, dan semoga Kelurahan Depok Jaya ini bertambah maju dan lebih baik lagi untuk kedepannya”, pungkasnya.

Saidi.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh bangsa Indonesia yang sudah memiliki...

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar!

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar! Boyolali,gebanginterview - Proses penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali telah dimulai sejak 25 Maret 2024...

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota.

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota. Pekalongan, gerbanginterview -Ratusan Petasan dan puluhan Balon Udara warga Kota Pekalongan pada saat lebaran...

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan 1445H

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan  1445H Kajen- gerbanginterview - Pasca perayaan Idul Fitri di momen Syawalan, patroli pengamanan antisipasi penerbangan...

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara Jakarta, Gerbanginterview - Sekretaris Jenderal Perkumpulan Advokat Teknologi Informasi Indonesia dan juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This