Kompak Paguyuban Klebun Pantura Sampang Ajak Kerjasama LSM dan Media

Must Read
- Advertisement -

 

SAMPANG || gerbanginterview.com – Acara Paguyuban Kepala Desa Pantai Utara di hadiri oleh Media dan LSM sepantura, acara paguyuban tersubut di laksanakan di kediaman kepala Desa Ketapang, Daya, Kecamatn Ketapang Kabupatan Sampang, pantura, Rabu (23/11/2022).

Sambutannya yang sangat lembut Moch Wijdan sebagai ketua paguyuban mengatakan, “Kami Paguyuban Klebun Pantura. Mengundang kalian semua, untuk bekerjasama supaya antara kepala desa dan LSM serta wartawan mempunyai hubungan terbaik dan selalu bekerja bersama-sama,” katanya.

Moch Wijdan juga menambahkan, kepada LSM dan wartawan yang tergabung di paguyuban Klebun Pantura. Ayo bantu kepala desa di Pantura, dalam segi pembangunan dan juga demi kegunaan kebaikan manfaat kepentingan masyarakat.

“Kepada rekanan media sudi kiranya. Menulis hasil kerja para kepala desa baik di media cetak maupun online, agar Pantura dikenal oleh masyarakat Indonesia. Sehingga investor bisa masuk ke Pantura Sampang,” tuturnya.

Perkataan yang serupa juga disampaikan oleh Mantan Kades Batioh, H Suud Aly. Ia mengatakan, terimakasih banyak atas kehadiran kalian semua. Semoga acara silaturahmi ini menjadi awal dari kekompakan kita semua.

“Ayo kita kerjasama dengan baik, tentunya untuk memajukan Pantura ini. Supaya kecamatan-kecamatan yang ada di Pantura ini, menjadi Kecamatan termaju dan terhebat di Kabupaten Sampang,” ungkapnya.

Sementara itu Faris Reza Malik, Ketua Persatuan Jurnalis Sampang. Menyambut gembira rencana Paguyuban Klebun Pantura untuk mengajak kerjasama LSM dan Media.

“Kami setuju jika kerjasama baik antara kepala desa dan LSM serta Media. Namun, kita semua berharap agar pembangunan di Pantura berjalan dengan baik dan benar,” ujarnya.

Terakhir Fariz Reza Malik. mengatakan, tolong kepada kepala desa. Terkait bansos jangan sampai ada potongan, apalagi tidak disalurkan. Karena itu murni untuk masyarakat tidak mampu.

“Sekali lagi, terkait kerjasama. Kami sangat setuju. Supaya ada hubungan menyentuh perasaan mengharukan yang luar biasa antara kepala desa dan LSM serta wartawan (Media),” tegasnya.


Reporter : Mansur

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh bangsa Indonesia yang sudah memiliki...

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar!

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar! Boyolali,gebanginterview - Proses penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali telah dimulai sejak 25 Maret 2024...

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota.

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota. Pekalongan, gerbanginterview -Ratusan Petasan dan puluhan Balon Udara warga Kota Pekalongan pada saat lebaran...

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan 1445H

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan  1445H Kajen- gerbanginterview - Pasca perayaan Idul Fitri di momen Syawalan, patroli pengamanan antisipasi penerbangan...

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara Jakarta, Gerbanginterview - Sekretaris Jenderal Perkumpulan Advokat Teknologi Informasi Indonesia dan juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This