Senin, November 28

Kompak Paguyuban Klebun Pantura Sampang Ajak Kerjasama LSM dan Media

Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

SAMPANG || gerbanginterview.com – Acara Paguyuban Kepala Desa Pantai Utara di hadiri oleh Media dan LSM sepantura, acara paguyuban tersubut di laksanakan di kediaman kepala Desa Ketapang, Daya, Kecamatn Ketapang Kabupatan Sampang, pantura, Rabu (23/11/2022).

Sambutannya yang sangat lembut Moch Wijdan sebagai ketua paguyuban mengatakan, “Kami Paguyuban Klebun Pantura. Mengundang kalian semua, untuk bekerjasama supaya antara kepala desa dan LSM serta wartawan mempunyai hubungan terbaik dan selalu bekerja bersama-sama,” katanya.

Moch Wijdan juga menambahkan, kepada LSM dan wartawan yang tergabung di paguyuban Klebun Pantura. Ayo bantu kepala desa di Pantura, dalam segi pembangunan dan juga demi kegunaan kebaikan manfaat kepentingan masyarakat.

“Kepada rekanan media sudi kiranya. Menulis hasil kerja para kepala desa baik di media cetak maupun online, agar Pantura dikenal oleh masyarakat Indonesia. Sehingga investor bisa masuk ke Pantura Sampang,” tuturnya.

Perkataan yang serupa juga disampaikan oleh Mantan Kades Batioh, H Suud Aly. Ia mengatakan, terimakasih banyak atas kehadiran kalian semua. Semoga acara silaturahmi ini menjadi awal dari kekompakan kita semua.

“Ayo kita kerjasama dengan baik, tentunya untuk memajukan Pantura ini. Supaya kecamatan-kecamatan yang ada di Pantura ini, menjadi Kecamatan termaju dan terhebat di Kabupaten Sampang,” ungkapnya.

Sementara itu Faris Reza Malik, Ketua Persatuan Jurnalis Sampang. Menyambut gembira rencana Paguyuban Klebun Pantura untuk mengajak kerjasama LSM dan Media.

“Kami setuju jika kerjasama baik antara kepala desa dan LSM serta Media. Namun, kita semua berharap agar pembangunan di Pantura berjalan dengan baik dan benar,” ujarnya.

Terakhir Fariz Reza Malik. mengatakan, tolong kepada kepala desa. Terkait bansos jangan sampai ada potongan, apalagi tidak disalurkan. Karena itu murni untuk masyarakat tidak mampu.

“Sekali lagi, terkait kerjasama. Kami sangat setuju. Supaya ada hubungan menyentuh perasaan mengharukan yang luar biasa antara kepala desa dan LSM serta wartawan (Media),” tegasnya.


Reporter : Mansur

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian