Warga Kecewa, Pj Kades Nepa Tak Berbobot

Must Read
- Advertisement -

SAMPANG | gerbanginterview.com – Semenjak berakhirnya masa jabatan Kepala Desa (Kades) pada 17 Desember 2021 lalu, sebanyak 111 desa se-Kabupaten Sampang dipimpin oleh Penjabat (Pj) kades guna memperlancar jalannya roda pemerintahan di desa.

Dengan dipimpinnya Pj Kades, Masyarakat berharap pelayanan Pemerintah Desa (Pemdes) tetap berjalan normal, dan Pj Kades diharapkan maksimal dalam menjalankan tugasnya, terlebih dalam pelayanan dan permasalahan di desa.

Namun, hal itu tidak dirasakan oleh warga Desa Nepa, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. Pasalnya, warga merasa kecewa lantaran Pj Kades Nepa, Subaidi dianggap tidak mempunyai jiwa kepemimpinan dan tak berbobot.

“Miris sekali keadaan Desa Nepa saat ini mas,. Pj Kades hanya formalitas saja,” kata Miftah, tokoh masyarakat setempat kepada media ini. Sabtu (15/10/2022).

Dirinya mengungkapkan, bahwa Subaidi selaku Pj Kades Nepa tidak punya jiwa kepemimpinan dan tak berbobot karena tidak maksimal dalam menjalankan tugasnya. Pasalnya, semua masih dikendalikan oleh mantan kades.

“Semenjak dipimpin Pj Kades, tidak ada program maupun inovasi. Bahkan sebagian warga merasa tidak punya pemimpin,” ungkapnya.

Ia berharap, agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, segera mengevaluasi kinerja Pj Kades Nepa, agar masyarakat tidak kecewa dan roda pemerintahan desa bisa berjalan dengan normal.

“Kami harap Pemkab Sampang, khususnya Dinas terkait untuk segera mengevaluasi kinerja Pj Kades Nepa. Agar roda pemerintah berjalan dengan sempurna,” harapnya.

Sementara itu, Subaidi selaku Pj Kades Nepa saat dihubungi media gerbanginterview.com melalui Telepon via WhatsApp nya tidak merespon.


Reporter : Mansur

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh bangsa Indonesia yang sudah memiliki...

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar!

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar! Boyolali,gebanginterview - Proses penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali telah dimulai sejak 25 Maret 2024...

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota.

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota. Pekalongan, gerbanginterview -Ratusan Petasan dan puluhan Balon Udara warga Kota Pekalongan pada saat lebaran...

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan 1445H

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan  1445H Kajen- gerbanginterview - Pasca perayaan Idul Fitri di momen Syawalan, patroli pengamanan antisipasi penerbangan...

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara Jakarta, Gerbanginterview - Sekretaris Jenderal Perkumpulan Advokat Teknologi Informasi Indonesia dan juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This