Wali kota Surakarta Gibran, bersana Gubernur Jateng Ganjar Pranowo hadiri Rapat KPPU di Solo

Pinterest LinkedIn Tumblr +

SOLO,Gerbanginterview.com Gubernur Provinsi Jawa Tengah (Gub Jateng) Ganjar Pranowo dan Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Hadiri Rapat  Pimpinas  Komisi Pengawas Persaingan Usaha (Rapimnas KPPU) di Hotel Alila Solo, Jawa Tengah, (13/7/22)

Ketua KPPU  Ukay, dalam kesempatannya menyampaikan bahwa rancangan awal Program Pengawasan Persaingan Usaha dan Kemitraan ditujukan untuk semakin meningkatkan kontribusi KPPU dalam pengawasan kemitraan, agar kami tetap berkontribusi dalam periode Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) yang akan datang.
Diakhir pidatonya  Ukay, memberikan cendera mata kepada H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. (Gubernur Jawa Tengah) dan Gibran Rakabuming Raka (Walikota Surakarta).

Sementara Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan logat bicaranya yang sedikit ada selingan candaan dalam pidatonya, “Saya itu senang kalau bertemu kepala daerah yang kreatif dan sedikit beling seperti mas Gibran ini, harapan saya kepada kepala daerah itu yaitu kreatif dan inovatif, seperti paparan mas Wali tadi yang modern dengan event2 besar yang sukses dan tentunya kita sangat bangga dan mas Gibran ini juga punya TV yaitu Gibran TV ini merupakan pemanfaatan tehnologi yang baik sebagai kepala daerah dan perlu di tiru kepala daerah lain.” Paparnya.

Masih kata pak Ganjar, bahwa kejadian di Srilangka menjadi perhatian kita, “bagaimana kita harus mengsikapi kejadian tersebut yang saat ini inflasi terjadi bukan hanya di negara berkembang dan miskin namun juga dinegara negara maju dan peran KPPU dalam menghadapi Inflasi ini juga sangat dibutuhkan.” Kilahnya.

Walikota Surakarta Mas Gibran dalam Rapimnas KPPU memaparkan, terkait UMKM Solo yang telah sampai di kancah internasional. Maka melalui Rapimnas KPPU ini dirinya berharap KPPU dapat memberikan dukungan dan pengawasan kepada UMKM di Solo agar dapat lebih berkembang. dan Mas Gibran juga mengingatkan kesehatan adalah yabg utama, “walaupun kita menggeber Event event nasional maupun Internasional namun kesehatan tetap prioritas utama dan satu lagi kita sedang menggodok E-katalog sehingga kita dapat memperkenalkan lebih banyak lagi produk2 UMKM.” Pungkasnya. (Fajar / MSar/GI/003)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian