Senin, November 28

Majelis An Nur dan Masjid Al Chanafi Debong Tengah Kota Tegal Santuni 13 Anak Yatim Piatu

Pinterest LinkedIn Tumblr +

TEGAL, Gerbang interview.com  -Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 H, Majelis  Ta’lim An Nur Kota Tegal bersama Pengurus Masjid Al Chanafi Kota Tegal  menggelar kegiatan santunan anak yatim piatu, bertempat di jalan Masjid AlChanfi Debong Tengah Kota Tegal, Sabtu (13/8/2022) Malam.

Acara dibuka dengan pembacaan Maulid dibah dengan di iringi Hadroh dari Remaja Masjid dilanjutkan dengan sambutan.

Dalam sambutannya  KH NURSIDIK Sp.di yang merupakan pembina Majelis An.nurmengucapkan terima kasih kepada para jama’ah dariKota Tegal dan sekitarnya.“Kami mewakili dari Majelis Annur dan pengurus Masjid Al Chanafi Kota Tegal mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur, dan jamaah semoga usahanya makin maju dan lancar,yang sedang sakit disembuhkan penyakitnya oleh Allah,yang punya hajat semoga di kabulkan oleh Allah SWT.
“Alhamdulillah Majelis Ta’lima An Nur dan Masjid Al chanfi Kota Tegal menyantuni sebanyak 13 anak yatim. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 H.

“Mudah-mudahan langkah kita semua akan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT

Menurutnya, “Kebersamaan kita insyaallah akan diberkahi. “Santunan ini jangan dilihat dari angkanya, tapi santunan ini sebagai bentuk cinta kasih  dan amalh sholeh dan semoga bermanfaat.

Pada kesempatan tersebut, KH Nursidik Sp.di memberikan pesan kepada anak-anak yatim piatu untuk tetap semangat belajar, karena masa depan kalian di mulai dari sekarang. Jangan patah semangat tetap belajar yang tekun, semoga menjadi orang yang sukses.

Kegiatan seperti ini bukanlah yang pertama kali, setiap tahunya diadakan santunan di Masjid Al Chanafi  Kota Tegal melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial lainnya. Seperti pada ramadhan kemarin.

Di sela sela acara wartawan GI sempat mewawancarai, Mas Faturohman dari Dampayak kabupaten Tegal. kegiatan ini sangat bagus dan kami bersyukur bisa menghadiri dan ikut memberikan santunan secara langsung kepada anak yatim, mudah
mudahan barokah” ujarnya yang mempunyai usaha gerabah di pasar pagi.(GI/025/udin)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian