Sabtu, Februari 4

Maling Gasak Motor yang di parkir di teras Rumah pada siang Bolong

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Boyolali,gerbanginterview.comSebuah motor  Honda CRF milik warga Dukuh Getas Krikil Rt03/04 Desa Garangan Kecamatan Wonosamodro Kabupaten Boyolali amblas disikat maling disiang bolong saat diparkir di teras rumahnya (18/10/2022)

Sekitar pukul 16.30 wib Saroji pemilik sepeda motor yang raib di gondol maling hendak keluar rumah, kaget saat mendapati sepeda motornya yang baru yang diparkir di teras rumahnya

Langsung Saroji menanyakan keberadaan motor itu kepada istrinya. Sang istri pun seketika kaget juga, mengira motor di bawa anaknya, saat itu Saroji baru menyadari kalau motornya amblas di sikat maling.

Setelah tau kalau motornya telah hilang, Saroji bersama kakaknya Mulyono pergi ke polsek wonosegoro untuk melaporkan kejadian yang baru saja ia alami, untuk melaporkan bahwa telah terjadi curanmor jenis honda c r f yang blm turun stnk dan nomor platnya.

Sesampainya di polsek wonosegoro, oleh pihak Kepolisian Resort Wonosegoro karena unit yang diduga disikat maling, belum lengkap surat suratnya, Saroji diarahkan untuk memenuhinya datangi dealer dimana Saroji membeli sepeda motor tersebut.

Keesokan harinya setelah didapat surat surat kendaraannya Saroji kembali melaporkan kejadian yang ia alami.

Pihak Polsek Wonosegoro yang dipimpin Kanit reskrim Aiptu Agus Puji Mulyono datangi Tempat kejadian perkara untuk olah TKP, dan hingga saat ini polsek wonosegoro masih pendalaman atas kejadian curanmor di wilayah wonosegoro dan wonosamodro Boyolali (Joko Tri Widodo/GI)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian